Melalui Giat Patroli Dialogis Polsek IV Koto Aur Malintang Sosialisasikan Kamtibmas di Kantor Wali Nagari

iklan adsense

Melalui Giat Patroli Dialogis Polsek IV Koto Aur Malintang Sosialisasikan Kamtibmas di Kantor Wali Nagari 

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Anggota Polsek  IV Koto Aur Malintang,  Polres Pariaman Kota, Polda Sumbar, Aiptu Darwin Miza dan Aipda Syafrizal melaksanakan kegiatan patroli dan dialogis  ke Kantor Wali Nagari Induk Batu Basa III Koto Aur Malintang Kec. IV Koto Aur Malintang, Selasa  28 September 2021, sekira pukul 09.30 wib.

Patroli dialogis tersebut bertujuan untuk mengajak pihak pemerintah Nagari bersama-sama mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta pemberitahuan kepada masyarakat tentang pelaksanaan suntik Vaksinasi di Puskesmas Batu Basa Kec.  IV Koto Aur Malintang.

Kapolsek IV Koto Aur Malintang Iptu Alfian Merunduri melalui Aiptu Darwin Miza dan Aipda Syafrizal menuturkan, kegiatan tersebut merupakan ajakan pada pihak pemerintah nagari bersama-sama mensukseskan pelaksanaan suntik Vaksinasi di Puskesmas Batu Basa Kec.  IV Koto Aur Malintang dan mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif;”tutur Aiptu Darwin Miza.

 Sementara itu Aipda Syafrizal juga berpesan kepada perangkat nagari untuk lebih peka terhadap situasi perkembangan dilingkungan. Jangan sampai terjadi adanya hal yang tidak diinginkan dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan agar bisa memutus mata rantai Covid-19, pungkasnya. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments