Tingkatkan Herd Immunity Polsek Baso Kembali Mengelar Vaksin Presisi Covid-19

Tingkatkan Herd Immunity Polsek Baso Kembali Mengelar Vaksin Presisi Covid-19

Bukittinggi, Pionir--- Kamis 30 September 2021 Polsek Baso Polres Bukittinggi, Polda Sumatera Barat (Sumbar) kembali menggelar 
vaksin Presisi "Bhakti Kesehatan Bhayangkara untuk Negeri" Tranformasi menuju Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid 19, untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi Nasional menuju Indonesia maju, di Kantor Wali Nagari Koto Tinggi Kecamatan Baso Kabupaten Agam.

Kegiatan vaksinasi Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara untuk Negeri tersebut dihadiri oleh Waka Polsek Baso Iptu Suhardi, Kanit Sabhara Polsek Baso Ipda Hendrapen, Kanit Provos Polsek Baso Aipda Eka Jufrizal, SH, Bhabinkamtibmas Polsek Baso Aipda Junaldi, Bhabinkamtibmas Polsek Baso Bripka Riswanto, SH, Bhabinkamtibmas Polsek Baso Briptu Septian Rahmat, SH serta Personil Polsek Baso lainya.

Kata Kapolsek Baso AKP Yustian Syaiful. SH, vaksin yang digunakan pada kegiatan Gerai Vaksinasi Presisi di Nagari Koto Tinggi tersebut merk Coronavac yang diberikan kepada 157 (Seratus Lima Puluh Tujuh) orang dengan jumlah Vaksin dipergunakan sebanyak 157 dosis atau 79 Vial.

Dikatakanya vaksin tersebut di distribusikan dari Polres Bukittinggi, untuk warga masyarakat diwilaya hukum Polsek Baso sementara yang menjadi Vaksinatornya adalah petugas nakes dari Puskesmas Baso.

Yustian Syaiful mengatakan, vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara untuk negeri ini dilakukan untuk mendukung percepatan program vaksinasi nasional dalam upaya mewujudkan herd immunity untuk mengatasi wabah pandemi Covid-19, katanya

Ia berharap selama pelaksanaan vaksin, masyarakat tetap menaati protokol kesehatan demi keselamatan dan kelancaran kegiatan, ungkapnya 

"Dengan diadakannya Gerai Vaksin Presisi ini diharapkan dapat memudahkan masyarakat untuk mendapatkan akses  vaksin Covid-19, sehingga penyebaran penerima vaksin akan lebih luas lagi, karena vaksinasi dapat melindungi diri dan juga melindungi orang lain disekitar kita," katanya (Firman Sikumbang)


Post a Comment

0 Comments