BEKERJASAMA DENGAN PKPI SAWAHLUNTO Polres Sawahlunto Gelar Gebyar Vaksinasi Badunsanak

BEKERJASAMA DENGAN PKPI SAWAHLUNTO

Polres Sawahlunto Gelar Gebyar Vaksinasi Badunsanak 

Sawahlunto, Pionir--Dukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi nasional, Polres Sawahlunto melalui Satuan Intelkam berkerjasama dengan DPC PKPI Sawahlunto menggelar kegiatan Gebyar Vaksinasi Badunsanak bertempat di di Kantor Sekretariat DPC PKPI Kota Sawahlunto, Kelurahan Durian I, Kecamatan Barangin, Kota Sawahlunto, pada Senin 04 Oktober 2021, sekira pukul 09.00 Wib.

Kapolres Sawahlunto AKBP Ricardo Condrat Yusuf S.H., S.I.K., M.H dalam giat tersebut mengatakan, kegiatan ini atas inisiasi Ketua DPC PKPI Kota Sawahlunto Ismed dan istri. “Kami dari Polres Sawahlunto sangat mengapresiasinya,” kata dia.

AKBP Ricardo juga menyampaikan, akhir-akhir ini banyak berita hoax tentang vaksin dan hal itu tidak benar, karena kami dari Kepolisian juga sudah dua kali divaksin dan sampai saat ini tidak terjadi apa-apa dan kami masih sehat sehat saja

“Dan dengan adanya inisiasi kegiatan ini kami harap PKPI bisa mendorong di dewan dan partai-partai lainnya untuk melaksanakan kegiatan yang sama,” katanya.

Akhir kata sambutannya, Kapolres Sawahlunto berharapan agar setelah dari sini bapak ibu yang hadir bisa mengajak yang lainnya untuk ikut divaksin dan Kota Sawahlunto bisa mencapai herd immunity, ujarnya.

Tampak hadir dalam acara Gebyar Vaksinasi Badunsanak, Kapolres Sawahlunto AKBP Ricardo Condrat Yusuf S.H., S.I.K., M.H, Ketua DPRD Kota Sawahlunto Eka Wahyu, S.E, Ketua DPC PKPI Kota Sawahlunto Ismed, S.H. beserta para Kader PKPI Kota Sawahlunto, Waka Polres Sawahlunto Kompol Joni Darmawan S.H, Kabag Ops Polres Sawahlunto Kompol Asnomi Nanda, Kasat Intelkam Polres Sawahlunto Iptu Anthoni Dahlan, Kapolsek Barangin Ipda Joni Afrianto, S.E, KBO Sat Intelkam Ipda Riki Hardianto, para Kanit jajaran Sat Intelkam, Kapus Sungai Durian drg. Yuliana Sari beserta Nakes Puskesmas Sungai Durian. (wik)

Post a Comment

0 Comments