Polres Pariaman Masih Terus Lakukan Patroli KRYD

Polres Pariaman Masih Terus Lakukan Patroli KRYD

Pariaman Kota, Pionir--Polres Pariaman Kota, Polda Sumbar lakukan patroli dan sosialisasi imbauan tentang protokol kesehatan dan pendisiplinan masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukumnya, kemarin.

Patroli kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Polres Pariaman ini dilakukan dalam rangka sosialisasi dan edukasi imbauan tentang protokol kesehatan dan pendisiplinan masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

Kegiatan patroli KRYD ini dipimpin oleh Ps. Kanit Turjawali Samapta Polres Pariaman Aiptu Weskito, SE.MM beserta empat orang personil Sat Samapta Polres Pariaman.

"Mari kita patuhi prokes Covid-19 di PPKM level 2 ini," imbau Ps. Kanit Turjawali Samapta Polres Pariaman Aiptu Weskito, kepada masyarakat, pemilik, pengelola, penjual makanan dan minuman tentang  aturan pada masa PPKM Level 2 yang harus dipedomani dan dipatuhi untuk mencegah penularan Covid-19.

Dalam kegiatan Patroli KRYD ini kata Weskito, "Kita juga melakukan teguran secara humanis kepada masyarakat yang beraktitas di luar rumah yang melanggar aturan PPKM Level 2, terutama yang  tidak menggunakan masker, tidak menjaga jarak, berkerumun. Dan ini dilakukan guna menekan menurunnya jumlah kasus positif yang terpapar covid19, sekaligus untuk memutus mata rantai penyebaran covid19 di wilayah hukum Polres Pariaman," pungkasnya (ce)


Post a Comment

0 Comments