Bhabinkamtibmas Dampingi Vaksinasi Pelajar di SMK 3 Mangguang

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Dampingi Vaksinasi Pelajar di SMK 3 Mangguang 

Pariaman Kota, Pionir---Polsek Kota Pariaman kembali melakukan pendampingan kegiatan vaksinasi di lingkungan sekolah. Hak itu bertujuan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan, agar tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Kali ini melalui Bhabinkamtibmas Aipda Adel melakukan pendampingan vaksinasi di SMK 3 Mangguang Pariaman, Sabtu (16/10/2021).

Kegiatan yang dimulai pukul 10.00 WIB itu melibatkan vaksinator dari Puskesmas Kampuang Baru Padusunan. 

Seperti diketahui, vaksinasi merupakan program pemerintah dalam mencegah penyebaran COVID-19. Di tengah pandemi yang belum berakhir, vaksinasi bertujuan untuk memperkuat stamina dan imun tubuh agar terhindar dari Virus COVID-19.

Selain mendampingi, Bhabinkamtibmas juga memastikan kegiatan vaksinasi tersebut berjalan dengan tertib dan lancar, serta tetap mengedepankan pelaksanaan protokol Kesehatan (prokes).

"Mari kita tetap mematuhi prokes, dengan selalu menerapkan 3M, selalu mengunakan masker, jaga jarak dan selalu mencuci tangan untuk mencegah penuran COVID-19," kata Kapolsek Kota Pariaman AKP Edikaran Prianto, SH, MH melalui Aipda Adel. (Uk1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments