Bhabinkamtibmas Nagari III Koto Aur Malintang Pantau Pembagian BLT Untuk Masyarakat Yang Belum Divaksin

Bhabinkamtibmas Nagari III Koto Aur Malintang Pantau Pembagian BLT Untuk Masyarakat Yang Belum Divaksin

Pariaman Kota, Pionir-- Bhabinkamtibmas Nagari III Koto Aur Malintang Polsek  IV Koto Aur Malintang, Polres Pariaman Polda Sumbar Roni Saputra, melaksanakan pemantauan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) TA 2021, bertempat di Kantor Wali Nagari setempat, Rabu (27/10/2021).

Kapolsek  IV Koto Aur Malintang Iptu  Alfian Marunduri, melalui Bhabinkamtibmas Nagari III Koto Aur Malintang Roni Saputra, mengungkapkan bahwa pemantauan pembagian BLT ini dilakukan untuk antisipasi gangguan Kamtibmas dan untuk memastikan bahwa pelaksanaan kegiatan sesuai dengan protokol kesehatan karena masih dalam suasana Pandemi Covid-19.

"Selain untuk antisipasi gangguan kamtibmas, kita ikut membantu menertibkan antrian sehingga tidak menimbulkan kerumunan," ucap Bhabinkamtibmas Nagari III Koto Aur Malintang Roni Saputra

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas Nagari III Koto Aur Malintang Roni Saputra mengatakan bahwa kegiatan ini adalah salah satu giat Polri diwilayah hukumnya dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta memantau masyarakat penerima BLT yang masih belum melukan Vaksinasi.

“Tujuan utama adalah untuk menjaga kondusifitas wilayah, serta untuk antisipasi kerumunan saat pembagian BLT, serta mencegah dan antisipasi penularan Covid-19 sekaligus menghimbau masyarakat penerima BLT yang belum melakukan Vaksinasi segera melakukan Vaksin,” katanya.

"Kita tidak boleh lengah, protokol kesehatan harus tetap kita gelorakan," sebutu Kapolsek  IV Koto Aur Malintang Iptu  Alfian Marunduri, melalui Bhabinkamtibmas Nagari III Koto Aur Malintang Roni Saputra

Bhabinkamtibmas, kata Kapolsek  IV Koto Aur Malintang Iptu  Alfian Marunduri adalah dalam rangka memberikan kenyamanan dan keamanna agar warga merasa lebih tenang, tandas Iptu  Alfian Marunduri. ( Ce)

Post a Comment

0 Comments