Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi di SMU1

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi di SMU1 

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Aipda Zulfikar Bhabinkamtibmas Nagari Campago Barat, Polsek Kampung Dalam jajaran Polres Pariaman, Polda Sumbar melaksanakan kegiatan monitoring dan pengamanan pelaksanaan program vaksinasi gratis kepada Pelajar di SMA 1 Kampung Dalam, Sabtu,16 Oktober 2021, sekira pukul 09.00. Wib.

Kegiatan monitoring dan pendampingan ini bertujuan sebagai langkah percepatan vaksinasi yang diberikan kepada pelajar yang belum melakukan vaksinasi covid-19 serta dalam kegiatan mengoptimalkan proses pembelajaran tatap muka.

Aipda Zulfikar mengatakan,” bahwa monitoring sekaligus pengamanan tersebut dilakukan dalam rangka mencegah hal yang menganggu proses kegiatan vaksin sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap para tenaga medis maupun yang akan menerima suntikan vaksin Covid-19,” ujarnya.

“Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran kita juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin dan tenaga pengajar agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin, serta menghimbau agar tetap mematuhi prokes dengan tetap menjaga jarak saat menunggu antrian,” pungkas Aipda Zulfikar. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments