Jaga Imunitas Tubuh dan Kelestarian Alam, Kapolres Solsel, AKBP Tedy Purwanto, S.IK Gelar Giat Mountain Trip 3

Jaga Imunitas Tubuh dan Kelestarian Alam, Kapolres Solsel, AKBP Tedy Purwanto, S.IK Gelar Giat Mountain Trip 3

SOLSEL, PIONIR---Gunung Talang, Solok, Sumatra Barat, identik dengan pesona tiga danaunya, yakni Danau di Atas, Danau di Bawah, dan Danau Talang. Gunung merapi yang berstatus aktif ini terakhir meletus pada 2007. Ketinggian Gunung Talang sekitar 2.597 meter di atas permukaan laut.

Terinspirasi dengan keindahan dan pesona Gunung Talang, Kapolres Solok Selatan, AKBP Tedy Purnanto, S.IK, beserta personil melaksanakan MOUNTAIN TRIP 3 ke Gunung Talang Kabupaten Solok, pada Sabtu, 02 Oktober 2021.

Giat Mountain trip 3 ini, mulai Start  pukul 10.00 wib dan sampai di puncak pukul 13.00 dan setelah beristirahat sejenak Kapolres Beserta rombongan kembali pulang ke Polres Solok Selatan.

AKBP Tedy Purwanto, S.IK, mengatakan bahwa kegiatan MOUNTAIN TRIP 3 ke gunung Talang ini adalah dalam Rangka menjaga imunitas tubuh dan menjaga kelestarian alam.

Ia juga mengatakan, jalur pendakian yang ditempuh ini merupakan jalur baru menuju puncak Gunung Talang, yang dulunya digagas oleh Mapala Unand.

"Selama perjalanan di sana disuguhkan pemandangan yang luar biasa indah dari ketinggian, dan hal ini tentu menambah keimanan kita pada yang Maha Kuasa" katanya mengakhiri. (Wik)

Post a Comment

0 Comments