Kapolsek Kota Pariaman Bersama Camat se Kota Pariaman Ikut Memeriahkan HUT TNI ke 76 di Koramil 01 Pariaman.

iklan adsense

Kapolsek Kota Pariaman Bersama Camat se Kota Pariaman Ikut Memeriahkan HUT TNI ke 76 di Koramil 01 Pariaman.  

Pariaman Kota, Pionir---- Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 TNI,  Personil Polsek Kota Pariaman beserta seluruh Camat sekota Pariaman memberikan ucapan selamat Ulang tahun TNI yang ke 76 tahun di Koramil 01 Pariaman, Selasa (5/10/2021). 

Kehadiran Kapolsek Pariaman AKP Edi Karan Prianto, SH, MH  bersama Anggotanya dan Camat se-Kota Pariaman disambut langsung oleh Danramil 01 Pariaman Mayor Inf. Irwan Taufik bersama seluruh Personil Koramil 01 Pariaman.

“Ini wujud sinergitas TNI-Polri dan kami ke Koramil 01 Pariaman sengaja untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada TNI yang pada 5 Oktober 2021 ini berusia 76 tahun, bersatu berjuang kita pasti menang” ujar Kapolsek Pariaman AKP Edi Karan Prianto, SH, MH 

Pihaknya berharap, dalam usia ke-76 ini TNI/Polri tetap solid menjaga keutuhan NKRI. “Bersatu, Berjuang kita pasti menang," ucap Kapolsek Pariaman AKP Edi Karan Prianto, SH, MH diaminkan oleh para personil Polsek dan Camat yang hadir.

Ucapan selamat itu juga disampaikan oleh perwakilan dari Camat Pariaman Tengah Kota Pariaman Feri Ferdian S.Stp.

"Dengan sinergitas yang solid antara TNI dan Polri maka NKRI semakin kuat dan tidak ada gangguan sedikitpun, sehingga stabilitas keamanan dapat tercapai agar masyarakat dapat melaksanakan kegiatannya dengan aman dan nyaman,” ujar Feri Ferdian S.Stp.

Danramil 01 Pariaman Mayor Inf. Irwan Taufik berserta anggotanya menyambut hangat kedatangan Kapolsek Pariaman AKP Edi Karan Prianto, SH, MH  bersama anggotanya dan Camat se-Kota Pariaman .

Suasana pertemuan dua instansi itu terlihat akrab dengan sesi foto bersama, namun tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Danramil 01 Pariaman Mayor Inf. Irwan Taufik mengucapkan terima kasih pada Kapolsek Pariaman AKP Edi Karan Prianto, SH, MH  bersama anggotanya dan Camat se-Kota Pariaman yang telah berkunjung ke  Koramil 01 Pariaman dan memberikan nasi tumpeng dalam rangka HUT TNI ke-76.

“Sinergitas antara Polri dan TNI terus terjaga dengan baik sehingga selalu solid dan saling bahu membahu di setiap kegiatan di masyarakat,” tandasnya.

Acara dilanjutkan ke Cafe Ambo di Balai Kuraitaji Kecamatan Pariaman Selatan Kota Pariaman untuk acara Syukuran pemotongan Tumpeng, makan siang bersama dan dilanjutkan dengan acara hiburan. (Ce)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments