Kanit Binmas Polsek Sungai Geringging Monitoring suntik Vaksin Covid-19 di SMPN 1

iklan adsense

Kanit Binmas Polsek Sungai Geringging Monitoring suntik Vaksin Covid-19 di SMPN 1 

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Kanit Binmas Polsek Sungai Geringging, Aipda Joni Welmi melaksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring pemberian suntikan vaksin Covid 19  kepada para Pelajar SMPN 1 Sungai Geringging, Rabu, 13 Oktober 2021 , sekira pukul 09.30 Wib, bertempat di SMP 1 Sungai Geringging.

Aipda Joni Welmi mengatakan pengamanan suntik vaksin Covid19 guna pelayanan pemberian suntikan vaksin Covid 19 mengecek langsung dan monitoring serta melakukan pengamanan selama pelaksanaan pemberian suntikan vaksin Covid 19.

Pengamanan kegiatan ini dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada peserta serta tidak perlu takut dalam menerima suntikan vaksin tersebut. Kami berharap kepada anggota yang melaksanakan pengamanan kegiatan ini dapat memberikan himbauan kepada warganya supaya jangan takut serta agar tetap patuh terhadap protokol kesehatan selama kegiatan,” tuturnya. 

Dalam kegiatan tersebut Aipda Joni Welmi selalu mengingatkat siswa akan penting mematuhi protokoler kesehatan dan vaksinasi ini dalam menangkal virus Corona.

" Jangan mentang mentang sudah di suntik vaksin, para siswa/i mengabaikan pentingnya protokoler kesehatan seperti mencuci tangan pakai sabun, keluar rumah wajib pakai masker dan jaga jarak," ucapnya. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments