Polsek Kampung Dalam Kawal Pendistribusian BLT DD

Polsek Kampung Dalam Kawal Pendistribusian  BLT DD


Pariaman Kota, Pionir---- Polsek V Koto Kampung Dalam Polres Pariaman Kota, Polda Sumatera Barat (Sumbar) monitoring sekaigus mengawal pembagian dana BLT DD dikantor KAN Nagari Limau Purut Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Kabupaten Padang Pariaman, Kamis 28 Oktober 2021.

Kapolsek Kampung Dalam AKP Kasman. S.Sos. MH mengatakan, pada hari itu ia bersama Bhabinkamtibmas Nagari Limau Purut Aipda Nurul  Ikhwan meminotoring pelaksanaan pembagian BLT yang bersumber dari Dana Desa dikantor KAN Nagari Limau Purut tersebut.

Adapun bantuan yang diberikan adalah sebesar Rp.300.000,- (tiga ratus ribu rupiah) untuk setiap keluarga penerima manfaat, diharapkan dengan adanya bantuan tersebut dapat dimanfaatkan / dipergunakan sebaik-baiknya oleh penerima bantuan, ujarnya

Dikatakannya, petugas yang melayani masyarakat untuk pendistribusian dana BLT ini adalah dari Bank Nagari Cabang Kampung Dalam. Menurut Kasman, penyaluran BLT itu berjalan aman dan lancar karena warga yang mewakili menerima BLT DD terlebih dulu diberikan pemahaman yang baik dan benar soal peruntukkannya. 

"Semua berjalan lancar dan berharap warga bisa menggunakan dengan bijak BLT yang diberikan oleh pemerintah," ucapnya

Kasman pun berharap BLT ini bisa sampai ke tangan masyarakat yang berhak mendapatkan jangan sampai jatuh kepada orang-orang yang tidak berhak menerimanya.  

Dikatakannya, kegiatan penyaluran BLT ini merupakan program pemerintah pusat yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat menyikapi pandemi corona atau Covid-19, ungkapnya (Firman Sikumbang)


Post a Comment

0 Comments