Polsek Sungai Geringging Bahas Tentang Gerai Vaksinasi Presisi di SMA N 1

Polsek Sungai Geringging Bahas Tentang Gerai Vaksinasi Presisi di SMA N 1 

Pariaman Kota,Pionir-- Guna memastikan kegiatan gebyar Vaksin berjalan aman, tertib dan lancar yang akan dilaksanakan di Gerai Vaksinasi presisi di SMA 1 Sungai Geringging, Sabtu (23/10/2021). Terlebi dahulu Kapolsek Sungai Geringging Iptu Anazrul. SH melalui Ipda Ario, Ps. Kanit Binmas, Aipda Joni Welmi dan Brigadir Irdiwan lakukan koordinasi dan membahasnya dengan Kepala Sekolah MTSN 08 dan SMPN 1 Sungai Geringging tentang pelaksanakan, Jumat (22/10/2021). 

"Siswa/i MTSN 08 dan SMPN 1 Sungai Geringging akan ikut serta Vaksinasi dalam Gerai Vaksinasi Presisi di SMA 1 Sungai Geringging. Untuk itu kita minta pihak sekolah mengingatkan siswa/i nya agara tetap mematuhi penerapan prokes agar menghindari penularan Covid-19," katanya.

Dikatakannya, Gerai Vaksinasi Presisi di SMA 1 Sungai Geringging dari awal kegiatan berlangsung hingga akhir berjalan dengan aman dan kondusif, tentunya dengan penerapan prokes yang ketat," ungkap Iptu Anazrul. SH.

Menurut Kapolsek Iptu Anazrul. SH, kehadiran Polri ini adalah dalam rangka memberkan pengamanan dan kenyaman bagi Siswa/i yang akan melaksankan Vaksinasi Covid-19.

"Setelah kita melakukan pengamanan Vaksinasi Covid-19, kita sekaligus kita mengimbau kepafa Siswa/i untuk tetap menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari Covid 19," ujar Iptu Anazrul. SH.

Kapolsek Iptu Anazrul. SH juga menjelaskan, Personil Polsek Sungai Geringging, akan terus melakukan pengamanan secara ketat baik terbuka maupun tertutup terhadap kegiatan v Vaksinasi Covid-19, dan juga pengamanan Vaksin massal ini,” jelasnya.

Dirinya juga menambahkan, Vaksinasi harus berjalan dengan lancar. Upaya edukasi oleh Personel Polsek Sungai Geringging melalui Operasi Yustisi terus ditegakan agar masyarakat selalu sadar untuk menerapkan protokol kesehatan, tandasnya. (Ce)

Post a Comment

0 Comments