Polsek Sungai Limau Ajak Warga Untuk Mengikuti Vaksinasi Covid-19

Polsek Sungai Limau Ajak Warga Untuk Mengikuti Vaksinasi Covid-19

PARIAMAN KOTA, PIONIR--Dalam rangka minimalisir penyebaran Covid-19 dan mendukung percepatan vaksinasi sejuta sehari. Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau, Polres Pariaman Kota, Polda Sumbar, Bripka Indel Supriadi melaksanakan sambang dengan cara Door to Door System (DDS), di Batang Gasan Kenagarian Malai V Suku, Rabu, 6 Oktober 2021, sekira pukul10.30  Wib.

Bripka Indel Supriadi Bhabinkamtibmas Nagari  Malai V Suku memberikan Edukasi tentang Vaksin Covid-19, khususnya soal manfaat vaksin dan program vaksinasi yang akan di laksanakan.

Pada  kesempatan tersebut, Bripka Indel Supriadi mengajak warga ikut mensukses vaksinasi sejuta sehari dengan menyerahkan kartu kendali Gerai Vaksin Presisi kepada warganya, sebagai tanda bukti pendaftaran dalam pelaksanaan Vaksinasi yang akan dilaksanakan.

Bripka Indel Supriadi juga menyampaikan Disiplin Prokes Covid-19, dengan 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir atau handsanitizer, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas). 

Sosialisasi dan edukasi yang gencar terus dilakukan Bhabinkamtibmas dalam mempercepat penagananan dan pencegahan Covid-19 semakin hari semakin ganas saja. (Wik)

Post a Comment

0 Comments