Berbagi Tali Asih di Hari Ulang Tahun TNI ke -76

Berbagi Tali Asih di Hari Ulang Tahun TNI ke -76

PARIAMAN KOTA, PIONIR--- Kendati masih dalam suasana Hari Ulang Tahun TNI yang ke -76 yang jatuh pada hari Rabu 6 Oktober 2021 yang lalu Bhabinkamtibmas Campago V Koto Kampung Dalam, Bripka Feri Fernando bersama Babinsa Koramil 06 Kampung Dalam Praka Rudi Afriko masih berjibaku menyalurkan bantuan beras kepada warga Duafa didaerah tersebut.

Bahkan agar bantuan itu benar-benar sampai ke tangan masyarakat yang benar-benar membutuhkan, Bripka Feri Fernando bersama para Bhabinsa Koramil 06 Kampung Dalam mendistribusikan beras bantuan itu secara door to door dari pintu ke pintu rumah warga penerima manfaat tersebut. 

Kata Bripka Feri Fernando pada Pionir, beras bantuan itu disalurkan pada warga penerima manfaat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI yang ke- 76. Teknis pendistribusiannya kami bagikan secara door to door kerumah- rumah warga. 

Dikatakannya, untuk menghindari terjadinya kerumunan disaat pembagian beras, kita telah menetapkan  mekanisme pembagiannya,  dengan melakukan pendataan kepada warga yang berhak menerima.

"Jauh sebelum perayaan Hari Ulang Tahun TNI ke 76, para Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa sudah melakukan pendataan. berdasarkan data itu Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa mengantarkan beras bantuan tersebut ke rumah-rumah warga, bukan warga yang datang ke Koramil, hal ini dilakukan sebagai upaya mengurangi kerumunan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona di wilayah hukum Polsek Kampung Dalam," ungkapnya (Ce/Firman Sikumbang)



Post a Comment

0 Comments