211 LAGI MASYARAKAT DAN PELAJAR KOTA PARIAMAN TELAH di VAKSIN

iklan adsense

211 LAGI MASYARAKAT DAN PELAJAR KOTA PARIAMAN TELAH di VAKSIN

Pariaman Kota, Pionir- Untuk memberikan rasanyaman kepada masyarakat dan pelajar di Kota Pariaman yang sedang di Vaksin. Sat Samapta Polres Pariaman telah melaksanakan Pengamanan di Panggung Utama Pantai Gandoriah Kelurahan Pasir Kecematan Pariaman Tengah Kota Pariaman, Jumat (5/11/2021).

"Pelaksanaan Vaksinasi Dit Samapta Polda Sumbar dan Sosialisasi Himbauan tentang protokol kesehatan dan Pendisiplinan masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di Wilayah Polres Pariaman tela kita lakukan dengan tetap menerapkan Porkes Covid-19," sebut Kapolres Pariaman melalui Kasat Samapta Polres Pariaman AKP Adlis, Minggu (7/11/2021).

Dikatakannya, kehadiran Polri ditengah masyarakat ini, selain memberikan pengamanan dan rasanyaman juga mengimbau masyarakat dan pelajar yang belum melakukan Vaksinasi.

"Kita tela mengimbau masyarakat dan pelajar termasuk kalangan Instansi pemerintah dan karyawan BUMN/BUMD yang masi belum pemerintahan belum di vaksin," katanya.

Kegiatan Vaksinasi massal yang dilaksanakan oleh Dit Samapta Polda Sumbar dan Polres Pariaman ini, kata AKP Adlis adalah untuk masyarakat dan Siswa/i  di Kota Pariaman yang belum di Vaksin

Tugas Polri adala mewujudkan program pemerintah, agar seluruh warga masyarakat indonesia, dan termasuk masyarakat  wilayah Kota Pariaman mengikuti program Vaksinasi ini.

"Untuk hari ini (red) tambahan jumlah masyarakat yang telah di Vaksi sebanyak 211 (Dua  sebelas) Orang," tandasnya. (CE)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments