Percepatan Vaksinasi, Camat Pariaman Tengah Bersama Forkopimca Gelar Geray Keren's

Percepatan Vaksinasi, Camat Pariaman Tengah Bersama Forkopimca Gelar Geray Keren's 

Pariaman Kota, Berbagai terobosan terus dilakukan dalam rangka percepatan vaksinasi di Kota Pariaman, khususnya di wilayah Kecamatan Pariaman Tengah. 

Seperti kali ini lewat terobosan baru Geray Keren's (Gerakan ayo ketuk rumah segera Vaksin) Program Door to door dari Camat Pariaman Tengah bersama Forkopimca Kota Pariaman Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto, SH, MH, dan Danramil 01 Pariaman Mayor Inf. Irwan Taufik. 

Kegiatan Geray Keren's yang dimulai pukul 08.00 WIB itu mengambil lokasi di Desa Cimparuah Kecamatan Pariaman Tengah Kota Pariaman, Senin (22/11/2021) 

Pembukaan kegiatan vaksinasi tersebut dihadiri oleh Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto SH, MH bersama Camat Pariaman Tengah Ferry Ferdian, S.Ttp, M.Si, Kepala Desa Cimparuah Maifiadi, serta Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa se Kecamatan Pariaman Tengah. 

Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto mengatakan, kegiatan Geray Keren's (Gerakan ayo ketuk rumah segera Vaksin) Program Door to door ini merupakan terobosan baru inovasi Camat Pariaman Tengah bersama Forkopimca Kota Pariaman. 

Kegiatan ini, sebutnya bertujuan untuk percepatan vaksinasi bagi masyarakat yang ada di Kecamatan Pariaman Tengah Kota Pariaman.

Pelaksanaan vaksinasi kali ini terbuka untuk umum dan diikuti oleh masyarakat Kelurahan Kampung Jawa I yang belum melaksanakan vaksinasi tahap satu dan vaksinasi kedua. 

"Lewat pelaksanaan Geray Keren's ini diestimasikan sasaran lebih kurang 100.000 orang, terdiri dari masyarakat umum dan warga lanjut usia (Lansia)," tuturnya.

Hingga berakhirnya kegiatan, situasi dalam keadaan aman dan  terkendali, serta menerapkan protokol kesehatan (prokes). (UK1)

Post a Comment

0 Comments