Polsek Kampung Dalam Monitoring Kegiatan Vaksin di Nagari Sikucua Utara.

iklan adsense

Polsek Kampung Dalam Monitoring Kegiatan Vaksin di Nagari  Sikucua Utara.

Pariaman Kota, Pionir-- Guna memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan aman, nyaman dan tertib, serta selalu melaksanakan Prokes Covid-19, sehingga penyebaran dan penularan Virus Covid-19 tidak terjadi, personil Polsek Kampung Dalam turun langsung ke lapangan .

Demikian dikatakan Kapolsek Kampung Dalam AKP. Kasman. Sos, MH di ruang kerjanya, Jumat pagi (5/11/2021).

Seperti kegiantan Vaksinasi di Nagari  Sikucua Utara yang telah dilaksanakan Kamis kemaren, AKP. Kasman,Sos, MH menjelaskan, personilnya tela melakukan pendampingan sampai kegiatan Vaksinasi selesai.

"Kita telah memerintahkan Bhabinkamtibmas untuk mendapingi petugas Nakes yang sedang melakukan Vaksinasi terhadap masyarakat," katanya.

Bhabinkamtibmas Nagari  Sikucua Utara Bripka Del harianto dalam keterangan tertulis hasil monitoring dilapangan yang disampaikannya, "Kita telah mengajak masyarakat untuk menyukseskan vaksinasi, dan ini adalah dalam rangka mempercepat tercapainya kekebalan tubuh (herd immunity)," katanya. 

Dalam giat monitoring vaksinasi itu Bhabinkamtibmas Nagari  Sikucua Utara Bripka Del harianto menghimbau agar peserta Vaksin mematuhi Prokes selama kegiatan vaksinasi berlangsung agar terhindar dari penyebaran Virus Covid-19," tandasnya (ce)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments