Samapta Polsek Kampung Dalam Imbau Masyarakat Ikut Vakasin

iklan adsense

Samapta Polsek Kampung Dalam Imbau Masyarakat Ikut Vakasin

Pariaman Kota, Pionir- Guna memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan aman, nyaman dan tertib, serta selalu melaksanakan Prokes Covid-19, sehingga penyebaran dan penularan Virus Covid-19 tidak terjadi, personil Polsek Kampung Dalam turun langsung ke lapangan .

Demikian dikatakan Kapolsek Kampung Dalam AKP. Kasman,Sos, MH di ruang kerjanya, Jumat pagi (5/11/2021).

Seprti kegiantan Vaksinasi di Nagari  Campago V  Koto Kampung Dalam yang telah dilaksanakan di Kantor Walinagari Kamis kemaren, AKP. Kasman,Sos, MH menjelaskan, personilnya tela melakukan pendampingan sampai kegiatan Vaksinasi selesai.

"Kita telah memerintahkan Samapta dan Bhabinkamtibmas untuk mendapingi petugas Nakes yang sedang melakukan Vaksinasi terhadap masyarakatnya," beber AKP. Kasman,Sos, MH.

Kanit Samapta Polsek Kampung Dalam Bripka Yuhendra dalam laporan tertulis yang disampaikannya, "Kita telah mengajak masyarakat untuk menyukseskan vaksinasi, dan ini adalah dalam rangka mempercepat tercapainya kekebalan tubuh (herd immunity)," katanya.

Dalam giat monitoring vaksinasi tersebut, Bripka Yuhendra juga menghimbau agar peserta Vaksin mematuhi Prokes selama kegiatan vaksinasi berlangsung dan agar terhindar dari penyebaran Virus Covid-19," tandasnya.

Dari hasil  monitoring lapangan tersebut Kanit Samapta Bripka Yuhendradan melihat mulai dari proses pendataan pengisian blangko/formulir kepada masyarakat yang akan divaksin, "Massyarakat tampak sangat antusias untuk di vaksin dan tetap menerapkan Prokes Covid 19," tutupnya  (Ce)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments