Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Hadiri Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Hadiri Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H 

Pariaman Kota, Pionir--Briptu Dahnil Khodrianto, SH, Bhabinkamtibmas Nagari Sikucua Barat, Polsek Kampung Dalam menghadiri kegiatan keagamaan dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H di Musholla Dinul Islam Korong Koto Padang pada Sabtu, 25 Desember 2021.

Acara Maulid Nabi ini di mulai dengan Dzikir yang di lanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, tampak hadir dalam acara tersebut Wali Korong Koto Padang beserta jajaran, tokoh tokoh masyarakat Koto Padang dan para tamu undangan.

Briptu Dahnil Khodrianto, SH menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan menerapkan “5M” saat melaksanakan aktivitas sehari-hari untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 dan mengajak masyarakat untuk mensukseskan pencanangan vaksinasi sebagai program pemerintah untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Kapolsek Kampung Dalam, Iptu Jafri selalu mengarahkan kepada Bhabinkamtibmas agar senantiasa jalin koordinasi dengan pihak terkait diwilayah binaannya dan menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan cegah Covid-19 dan tetap mengedepankan sikap humanis dalam menyelesaikan permasalahan yang terjadi di wilayah binaan. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments