Polsek Kampung Dalam Lakukan Pendataan Vaksinasi Covid-19 Secara Door to Door

Polsek Kampung Dalam Lakukan Pendataan Vaksinasi Covid-19 Secara Door to Door

Pariaman Kota, Pionir-- Polsek Kampung Dalam Polres Pariaman Kota terus berupaya mempercepat laju vaksinasi di wilayah hukumnya. Upaya itu dilakukan dengan memberdayakan unsur pemerintahan nagari dan korong, agar capaian vaksinasi menjelang akhir Desember mendatang dapat tercapai.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Nagari  Limau Puruik Aipda Nurul Ikhwan mendatangi rumah warga secara door to door, Sabtu 25 Desember 2021.

Kata Kapolsek Kapolsek Kampung Dalam Iptu Japri pada Pionir, pihaknya akan terus mendorong  pemerintahan nagari  untuk memberikan edukasi pada masyarakat terkait manfaat vaksinasi, serta melakukan pendataan dan mengajak warga yang belum di vaksin untuk melaksanakan vaksinasi di gerai vaksin terdekat.

"Pendataan ini dilakukan guna memaksimalkan pencapaian vaksinasi terhadap warga. Selain itu juga mensosialisasikan pentingnya vaksinasi agar masyarakat mau di vaksin,"ujarnya

Japri mengatakan, melalui kegiatan ini  kita bisa mengetahui berapa jumlah warga di Korong Patalangan Nagari  Limau Puruik ini yang belum di Vaksinasi dan apa alasan  mereka sehingga mereka tidak mau di vaksinasi Covid-19, ujarnya.

Japri berharap kegiatan yang sedang berlangsung saat ini berjalan denga lancar dan selesai dengan cepat, sehingga segera diketahui jumlahnya secara pasti.

Lebih lanjut Japri mengatakan, bagi warga yang belum divaksin bisa segera memanfaatkan gerai-gerai vaksin yang tersedia agar segera tervaksinasi Covid-19 ," ujarnya ( Firman Sikumbang)


Post a Comment

0 Comments