Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Lakukan Pengamanan Giat Vaksin

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Lakukan Pengamanan Giat Vaksin

PARIAMAN KOTA, PIONIR----Beragam kegiatan pengamanan vaksinasi dilakukan Polsek Kota Pariaman, tak pernah luput dari pendampingan dan pengawalan dari personel Polsek terhadap vaksinator dan tenaga kesehatan demi lancarnya kegiatan vaksinasi Covid-19 di wilayah hukumnya.

Demikian pula dengan kegiatan vaksinasi di Puskesmas Pauh Pariaman pada Kamis, 02 Desember 2021, sekira pukul 09.30 Wib, Bhabinkamtibmas Bripka Erinaldi,S.H mendampingi vaksinator dari Puskesmas Pauh  melakukan kegiatan vaksin di Puskesmas tersebut.

“Kami di sini hadir untuk memberikan rasa aman dan nyaman, termasuk terciptanya ketertiban selama masyarakat mengikuti kegiatan vaksinasi,” tutur Bripka Erinaldi,S.H.

Bripka Erinaldi. SH juga meyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan program pemerintah yang harus didukung guna meningkatkan Herd Immunity (Kekebalan Kelompok) , sehingga terhindar dari penyebaran Virus COVID-19. 

Sebagai bagian tak terpisahkan dari program vaksinasi, maka penerapan protokol kesehatan (prokes) juga tak luput untuk disosialisasikan di tengah masyarakat.

"Guna memutus penyebaran dan penularan Virus COVID-19, maka wajib mematuhi prokes dengan menerapkan 3M, yakni selalu memakai masker setiap melakukan aktifitas di luar rumah, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan bersih dapat memutus mata rantai penyebaran COVID-19," pungkas Bripka Erinaldi,S.H. (wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments