Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Jemput Warga yang Belum di Vaksin

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Jemput Warga yang Belum di Vaksin

PARIAMAN KOTA, PIONIR---Bhabinkamtibmas Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu, Polsek Sungai Geringging Bripka Zulpahmi melakukan pengamanan kegiatan vaksinasi Covid-19, sebagai upaya percepatan herd immunity pada masyarakat di daerah binaanya di Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu, Kecamatan Sungai Geringging, Kabupaten Padang Pariaman, pada Minggu, 26 Desember 2021.

Pada kegiatan Vaksinasi itu, Bripka Zulpahmi tidak saja melakukan pengamanan, namun juga memotivasi para peserta vaksin agar selalu menerapkan ptotokol kesehatan disaat kegiatan vaksinasi berlangsung. 

"Meskipun telah divaksin, kita meminta agar masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan dengan cara pakai masker, terus cuci tangan dan menjaga jarak. Kalau kita sudah melakukan prokes yang ketat Insya Allah pandemi Covid-19 akan segera berakhir dan kita bisa kembali beraktivitas dengan normal," ungkapnya

Dalam kegiatan Vaksinasi Covid-19 itu Bripka Zulpahmi juga melakukan jemput bola secara door to door kerumah rumah warga, " warga yang belum diVaksin akan kita jemput kerumah mereka," ujarnya.

Lanjut Zulpahmi mengatakan, kegiatan Vaksinasi ini merupakan program pemerintah dalam rangka menekan penyebaran Covid-19, dan memastikan kondisi fisik masyarakat bebas dari indikasi Covid 19, serta meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh, ungkapnya

Selain itu Ia juga memberikan motivasi kepada peserta Vaksinasi bahwa vaksin ini sebagai langkah antisipasi dan tracking, diharapkan para peserta tetap mengedepankan Prokes, ungkapnya (Wik)

Post a Comment

0 Comments