Imbau Masyarakat yang Sudah di Vaksin Patuhi Protokol Kesehatan

Imbau Masyarakat yang Sudah di Vaksin Patuhi Protokol Kesehatan

Pariaman Kota, Pionir---PS.Kanit Propam  Polsek Sungai Geringging, Polres Pariaman Kota Aiptu  M. Yaidil  Anwar melaksanakan giat monitoring sekaligus beri pengamanan pada pelaksanaan vakainasi yang dilakukan di Korong Sungai Rantai Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu Kecamatan Sungai Geringging Kabupaten Padang, Rabu 22 Desember 2021.

Kata Aiptu  M. Yaidil kegiatan pengamanan maupun pengawasan yang dilakukan tersebut  agar dapat memberikan rasa aman dan nyaman dalam proses pelaksanaan vaksinasi.

“Kita akan selalu mengawal setiap kegiatan vaksinasi yang di laksanakan diwilayah hukum polsek Sungai Geringging dengan tujuan menjaga keamanan dan kelancaran saat pelaksanaan vaksinasi berlangsung," ujarnya.

Ia juga mengatakan, selain memberikan pengamanan pada pelaksanaan vaksinasi, ia juga mengedukasi masyarakat sebelum program vaksinasi dilakukan. 

"Kita menginginkan  bahwa masyarakat itu paham akan manfaat dan kegunaan vaksinasi, vaksin covid-19 ini sudah mendapatkan sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Alhamdulilah warga masyarakat memahami apa yang kita sampaikan, buktinya saat pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan di Korong Sungai Rantai Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu ramai dikunjungi warga," ungkapnya

Lanjut M. Yaidil mengatakan, kita berharap pada masyarakat, meskipun sudah divaksin, namun harus tetap menggunakan masker dan harus tetap menjaga protokol kesehatan, karena itulah senjata utama untuk mengatasi  pandemi Covid-19," ujarnya. (Firman Sikumbang)


Post a Comment

0 Comments