Kapolres Padang Pariaman Cek Pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Sumdarsin di Wilkum Polsek 2X11 Enam Lingkung

Kapolres Padang Pariaman Cek Pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Sumdarsin di Wilkum Polsek 2X11 Enam Lingkung 

Padang Pariaman, Pionir---Percepatan Vaksinasi di wilayah hukum Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Polda Sumbar) terus berlanjut. Sebagai bentuk dukungan terhadap target capaian vaksinasi nasional, percepatan ini juga mengejar target capaian vaksinasi kewilayahan. 

Percepatan vaksinasi kali ini digelar di Kantor Camat 2X11 Enam Lingkung Kabupaten Padang Pariaman bertajuk "Gebyar Vaksinasi Sumbar Sadar Vaksinasi (SUMDARSIN) 

Dit Lantas Polda Sumbar" dengan mengangkat tema "Mengabdi untuk negeri, masyarakat kuat Indonesia hebat". 

Gebyar vaksinasi yang masuk wilayah hukum Polsek 2X11 Enam Lingkung Polres Padang Pariaman ini mendapat kunjungan dari Kapolres Padang Pariaman AKBP Muhammad Qori Oktohandoko, SH, S.I.K, MH, Sabtu (18/12/2021).

Kedatangan Kapolres AKBP Muhammad Qori Oktohandoko sekira pukul 14.35 WIB di lokasi gebyar vaksinasi itu didampingi  Kasdim 0308 Pariaman dan Sekda Kabupaten Padang Pariaman. 

Kedatangan Kapolres beserta rombongan disambut oleh Kasat Intelkan Polres Padang Pariaman Iptu Nirdes Ali, SH bersama Kapolsek 2X11 Enam Lingkung AKP Zamzami, Camat 2X11 Enam Lingkung Syofrion SE, MM, Personel Polsek 2X11 Enam Lingkung dan tim vaksinator. 

Di kesempatan itu, Kapolsek menyampaikan, bahwa kegiatan Gebyar Vaksinasi Sumdarsin ini sebagai upaya memaksimalkan percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Padang Pariaman dalam hal ini Polres Padang Pariaman khususnya wilayah hukum Polsek 2X11 Enam Lingkung dan Kecamatan 2X11 Enam Lingkung. 

Kapolres juga menyampaikan terima kasih atas dukungan dari Dit Lantas Polda Sumbar dan tingginya antusias masyarakat dalam mengikuti vaksinasi. 

"Dengan percepatan vaksinasi melalui Gebyar Vaksinasi Sumdarsin yang mengangkat tema "Mengabdi untuk Negeri masyarakat kuat Indonesia hebat" ini, maka akan semakin cepat pula mewujudkan herd immunity (kekebalan kelompok) masyarakat," pungkasnya. 

Usai menyampaikan sambutannya, Kapolres Padang Pariaman AKBP Muhamad Qori Oktohandoko bersama rombongan melakukan cek dan kontrol pelaksanaan vaksinasi yang diadakan di kantor Camat 2X11 Enam Lingkung.

Dalam melakukan cek itu, kapolres juga berkesempatan melakukan komunikasi dengan tim vaksinator dan beberapa warga masyarakat yang tengah vaksin. Dari hasil cek dan kontrol pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Sumdarsin di lokasi itu, kapolres tampak puas mendapatkan keterangan baik dari petugas medis maupun warga masyarakat. 

Sekira pukul 14.50 WIB, Kapolres Padang Pariaman selanjutnya meninggalkan lokasi Gebyar Vaksinasi Kantor Camat 2X11 Enam Lingkung. Selama pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Sumdarsin, situasi berjalan aman dan tertib (Uk1)

Post a Comment

0 Comments