Kapolres Padang Pariaman Kunjungi Gebyar Vaksinasi Polsek Enam Lingkung di Kantor Nagari Sicincin

iklan adsense

Kapolres Padang Pariaman Kunjungi Gebyar Vaksinasi Polsek Enam Lingkung di Kantor Nagari Sicincin 

Padang Pariaman, Pionor--- Dalam rangka percepatan vaksinasi, Kapolres AKBP Muhammad Qori Oktohandoko, SH, SIK, MH meninjau pelaksanaan Sumatera Barat Sadar Vaksin (Sumdarsin) di sejumlah gerai di wilayah hukum (Wilkum) Polres Padang Pariaman. 

Kali ini Kapolres AKBP Muhammad Qori Oktohandoko meninjau Gebyar Sumdarsin yang digelar Polsek Enam Lingkung di

Kantor Nagari Sicincin Kecamatan 2X11 Enam Lingkung Kabupaten Padang Pariaman, senen (13/12/2021) siang.

Kedatangan Kapolres AKBP Muhammad Qori Oktohandoko yang didampingi Kabaq Ren Polres Padang Pariaman AKP Yuhendri, SH disambut Kapolsek Enam Lingkung AKP Zamzami bersama Waka Polsek 2X11 Enam Lingkung Iptu Desri Koto.

Bersama Kapolsek turut mendampingi Pj Wali Nagari Sicincin Risnita, S.Sos, Kanit Provos Polsek 2X11 Enam Lingkung Bripka Delviza Marta, Bhabin Kamtibmas Nagari Sicincin Aipda Irvan Rendi dan

Bhabin Kamtibmas Nagari Kapalo Hilalang Bripka Gusni Salman beserta Wali Korong Pasa Sicincin Ade Hidayat.

Kapolres Padang Pariaman AKBP  Muhammad Qori Oktohandoko dalam sambutannya berharap kepada Kapolsek 2X11 Enam Lingkung dan Wali Nagari Sicincin beserta perangkatnya agar menggiatkan percepatan vaksinasi di wilayah Kecamatan 2X11 Enam Lingkung, khususnya di Nagari Sicincin. 

"Masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi agar diberi pemahaman pentingnya vaksinasi di masa pandemi COVID-19, sehingga memiliki kesadaran untuk ikut serta mendukung vaksinasi menjelang akhir tahun 2021," ujarnya.

Untuk itu, kapolres menyarankan Kapolsek 2X11 Enam Lingkung dan Wali Nagari Sicincin beserta perangkatnya mendata kembali masyarakat, baik yang belum maupun yang sudah divaksinasi. Sehingga tergambar sasaran target yang ingin dicapai jelang akhir tahun," tuturnya. 

Sekaitan itu, dalam rangka percepatan vaksinasi, kapolres juga menyarankan untuk menggencarkan pelaksanaan Gerai Vaksinasi di Korong-korong yang belum tersentuh.

Di kesempatan itu Kapolres memberikan bingkisan sembako kepada masyarakat yang telah melaksanakan vaksinasi. 

Usai melakukan peninjauan, sekira pukul 15.00 WIB Kapolres Padang Pariaman AKBP Muhammad Qori Oktohandoko meninggalkan Kantor Nagari Sicincin Kecamatan 2X11 Enam Lingkung Kabupaten Padang Pariaman untuk selanjutnya kembali menuju Mako Polres Padang Pariaman.

Selama pelaksanaan Sumdarsin Polsek Enam Lingkung dan kegiatan kunjungan Kapolres  AKBP Muhammad Qori Oktohandoko, gebyar vaksinasi berjalan dalam keadaan aman dan tertib. (UK1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments