Polsek Sungai Limau Berikan Rasa Aman dan Nyaman Saat Pelaksanaan Vaksinasi

Polsek Sungai Limau Berikan Rasa Aman dan Nyaman Saat Pelaksanaan Vaksinasi

Pariaman Kota, Pionir--Untuk menciptakan kondusifitas Kamtibmas  saat pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, Bhabinkamtibmas Nagari Gasan Gadang, Polsek Sungai Limau, Polres Pariaman Kota Bripka Syafri Nofiardi, melaksanakan giat monitoring  sekaligus beri pengamanan kegiatan Vaksinasi Covid-19 tahap I dan 2 yang diselengarakan di Kantor Wali Nagari Malai V Suku Timur, Kecamatan Sungai Limau, Kabupaten Padang Pariaman, Selasa 28 Desember 2021.

Monitoring dan pengamanan itu dilakukan bertujuan untuk menciptakan kondusifitas kamtibmas, serta mengantisipasi hal- hal yang tidak di inginkankan saat berlangsungnya proses Vaksinasi, yang dilakukan oleh tim Nakes dari Puskesmas Sungai Limau.

Pada kegiatan monitoring itu Bripka Syafri Nofiardi juga mengimbau bagi warga calon penerima vaksin, agar tetap disiplin dan tidak mengabaikan protokol kesehatan.

Sementara itu, Kapolsek Sungai Limau Iptu Umar Yani mengatakan pada Pionir,  bahwa tujuan dari monitoring dan pengamanan Vaksin Covid-19 itu untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat sekaligus memastikan pelaksanaan giat vaksinasi ini dapat berjalan secara tertib dan lancar.

“setelah adanya pemberian vaksin ini kita minta kepada warga masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan, jangan sampai sudah menerima vaksin protokol kesehatan abaikan."ujarnya (Firman Sikumbang)


Post a Comment

0 Comments