Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Ajak dan Bawa Warga Ikut Vaksin

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Ajak dan Bawa Warga Ikut Vaksin

PARIAMAN KOTA, PIONIR - -Bhabinkamtibmas Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu, Polsek Sungai Geringging, Bripka Zulpahmi melaksanakan kegiatan mengajak, mengedukasi dan membawa warga binaan untuk dilakukan vaksinasi Covid-19 yang bertempat di Korong Durian Bukur Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu  kecamatan Sungai Geringging pada Sabtu 8 Januari 2022.

Bripka Zulpahmi mengajak masyarakat agar ikut melaksanakan Vaksinasi COVID-19 dosis 1 dan 2 yang di selenggarakan oleh tenaga kesehatan puskesmas setempat, karena Vaksinasi COVID-19 sangat penting untuk membantu mempercepat Program Pemerintah dalam hal penanggulangan Covid-19 dan pemulihan ekonomi.

Kapolsek Sungai Geringging, Iptu Bambang Adrian, SH melalui Bripka Zulpahmi mengatakan bahwa tujuan diadakannya vaksinasi COVID-19 ini tentu agar dapat menambah kekebalan tubuh dari virus corona ini serta tidak mudah percaya akan berita hoax yang banyak beredar salah satu diantaranya yakni vaksin itulah yang membawa penyakit.

Kegiatan yang dilaksanakan kepada warga masyarakat tersebut adalah bertujuan untuk tetap menjaga dan memelihara situasi agar selalu dalam keadaan aman dan kondusif, tambahnya. (Wik)

Post a Comment

0 Comments