Tingkatkan Angka Capaian Vaksinasi Polres Pasaman Barat Bagikan Sembako

iklan adsense

Tingkatkan Angka Capaian Vaksinasi Polres Pasaman Barat Bagikan Sembako

Pasaman Barat, Pionir--Memasuki hari ke-3 lomba Sumdarsin antar Instansi se-Sumatera Barat, yang digagas oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa, S.Ik yang bertujuan untuk meningkatkan angka capaian vaksinasi di Sumatera Barat.

Lomba yang menyediakan hadiah berupa 3 unit mobil ini, memperlombakan Instansi mana yang memiliki capaian vaksinasi tertinggi sampai dengan tanggal 22 Januari 2022, dengan target minimal angka capaian vaksinasi sebanyak 15.000 orang.

Mencermati lomba Sumdasin yang digagas oleh Kapolda Sumbar ini, Kapolres Pasamana Barat AKBP M. Aries Purwanto, S.I.K., M.M memberikan arahan kepada bahawannya untuk dapat memenangkan lomba tersebut.

M. Aries mengungkapkan, perlombaan Sumdarsin kali ini Polres Pasaman Barat harus membuat sebuah terobosan-terobosan agar capaian vaksinasi dapat terwujud di Kabupaten Pasaman Barat.

Salah satu terobosan yang saat ini masih diterapkan oleh Polres Pasaman Barat adalah kegiatan pembatasan di jalan yang bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam mendapatkan vaksin.

Selain itu, Polres Pasaman Barat juga menyediakan ratusan paket sembako di setiap gerai yang ada didirikan Polres Pasaman Barat yang nantinya akan dibagikan kepada masyarakat peserta vaksin.

Paket sembako berupa beras, gula pasir, minyak goring serta mie instan ini diberikan kepada masyarakat selain wujud apresiasi atau penghargaan kepada masyarakat yang mau di vaksin namun juga membantu masyarakat yang ekonominya merosot selama pandemi.

Polres Pasaman Barat bertekad akan terus mewujudkan dan meningkatkan capaian vaksinasi agar masyarakat terhindar dari wabah Covid-19. (HumasResPasbar)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments