Kapolres Dharmasraya Pantau Kegiatan Vaksinasi di SDN 01 Timpeh

Kapolres Dharmasraya Pantau Kegiatan Vaksinasi di SDN 01 Timpeh

Timpeh, Pionir—Rabu pagi 23 Februari 2022 Sekolah Dasar Negeri (SDN) 01 Timpeh Pinang Makmur, di Kecamatan Timpeh, Kabupaten Dharmasraya kedatangan tamu istimewa dari jajaran Polres Dharmasraya, Polda Sumatera Barat.

Pada hari itu Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah, S.IK bersama Wakapolres Kompol Alwi Haskar SH, MM, Kabag Ren Kompol Eliswantri, SH, MM, Kapolsek Sitiung I Koto Agung AKP Agus Salem, S.H, Kasat Binmas Polres Dharmasraya AKP Armadison, SH dan Kanit Provos Polsek Pulau Punjung Aiptu Mardalusyon datang ke sekolah dengan Akreditasi A itu untuk memantau pelaksanaan vaksinasi anak usia 6 – 11 tahun sekaligus mengikuti Zoom Meeting pelaksanaan vaksinasi serentak seluruh Indonesia yang di pantau langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. 

Kedatangan Kapolres bersama rombongan ke sekolah yang memiliki siswa laki-laki sebanyak 143 dan siswa perempuan 123 orang itu disambut oleh kepala sekolah Zulhadi bersama para majelis guru dan ratusan siswa sekolah tersebut serta Wali Nagari Sikabau Syafrial.

Kata Kapolsek Sitiung I Koto Agung Polres Dharmasraya, AKP Agus Salem, SH, tak hanya memberikan semangat dan motivasi kepada para pelajar yang divaksin, hari itu Kapolres Dharmasraya juga memberikan doorprize kepada anak-anak yang telah melakukan vaksinasi serta bisa menjawab pertanyaan dari Kapolres.

“Kehadiran Bapak Kapolres di tengah-tengah vaksinasi kali ini yaitu untuk terus mengedukasi serta memotivasi anak-anak agar tidak takut divaksin,” kata AKP Agus Salem yang dihubungi Pionir, Kamis 24 Februari 2022.

Ia mengatakan, guna mensukseskan upaya besar pemerintah membangun herd immunity bagi seluruh rakyat Indonesia ini, Polres Dharmasraya terus melakukan sosialisasi dan menggelar vaksinasi Covid-19 yang menyasar anak-anak.

“Gerai vaksinasi yang dilaksanakan hari itu mendapat sambutan hangat dari para pelajar dan orang tua dan wali murid SDN 01 Timpeh tersebut,” ujar Agus Salem. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments