Kapolres Padang Pariaman Pimpin Upacara Sertijab Kasat Lantas, Kapolsek Batang Anai dan Kapolsek Nan Sabaris

Kapolres Padang Pariaman Pimpin Upacara Sertijab Kasat Lantas, Kapolsek Batang Anai dan Kapolsek Nan Sabaris

Parit Malintang, Pionir--Polres Padang Pariaman AKBP M. Qori Oktohandoko, SH., SIK., MH pimpin upacara Sertijab (Serah Terima Jabatan) Kasat Lantas, Kapolsek Batang Anai dan Kapolsek Nan Sabaris, di halaman apel Polres Padang Pariaman, pada Jumat (4/02/2022). 

Dalam kegiatan serah terima jabatan tersebut dihadiri oleh Waka Polres Padang Pariaman beserta Pejabat Utama Polres Padang Pariaman, Kapolsek Sejajaran Polres Padang Pariaman, Perwira, Bintara dan ASN Polres Padang Pariaman. 

Adapun Pejabat yang melaksanakan Serah Terima Jabatan adalah jabatan Kasat Lantas Polres Padang Pariaman yang sebelumya dijabat oleh AKP Asep Wahyudi, S.IK, M.Si diserahkan kepada pejabat baru Iptu Adi Suhendra, S.Tr K yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Regident Sat Lantas Polresta Padang sedangkan AKP Asep Wahyudi, S.IK, M.Si mendapat promosi jabatan sebagai Kanit 1 SubditKamsel Ditlantas Polda Sumbar, J

abatan Kapolsek Batang Anai yang sebelumya dijabat oleh Iptu Adma Roza, SH diserahkan kepada pejabat baru Iptu Manahan Simatupang yang sebelumnya menjabat sebagai Wadanki 1 Yon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumbar. Sedangkan Iptu Adma Roza, SH. mendapat promosi jabatan sebagai Ps. Kanit 1 Subden 3 Dengegana SatBrimob Polda Sumbar.

Jabatan Kapolsek Nan Sabaris Polres Padang Pariaman yang sebelumya dijabat oleh Iptu Zulkarnaini diserahkan kepada pejabat baru AKP Andra Nova, S.H, M.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Danki Dalmas 3 Sipasdal Subditdalmas Ditsamapta Polda Sumbar. Iptu Zulkarnaini dipromosikan sebagai Ps. Kanit 2 Sinego Subditdalmas Ditsamapta Polda Sumbar. 

Dalam amanatnya Kapolres menyampaikan sebagaimana kita ketahui bahwa dijajaran polri, mutasi dan serah Terima jabatan merupakan hal yang biasa baik dijajaran polda sumbar maupun dijajaran Polres Padang Pariaman dan merupakan salah satu bentuk rehabilitasi struktural organisasi polri secara umumnya. 

AKBP Qori pun menambahkan dengan diadakan upacara Serah Terima jabatan ini merupakan pertanda bahwa berakhirnya masa jabatan pejabat yang lama dan dimulainya tugas dan tanggung jawab pada jabatan yang baru. Untuk itu saya ucapkan terimakasih kepada pejabat lama AKP Asep Wahyudi, S.IK, M.Si, beserta istri, Iptu Adma Roza, SH. beserta istri dan Iptu Zulkarnaini  beserta istri atas pelaksanaan tugas nya yang telah memberikan kontribusi positif bagi organisasi polri khusus nya dijajaran Polres Padang Pariaman", Ungkapnya 

Sebelum mengakhiri amanatnya Kapolres menyampaikan point point penting kepada peserta upacara yakni :

1. Kepada pejabat baru agar segera menyesuaikan diri dalam melaksanaan tugas di mapolres padang Pariaman. 

2. agar mempersiapkan segala sesuatu yang berkaitan dalam menghadapi tugas-tugas kedepannya sehingga terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif dan dipercaya oleh masyarakat.

3.Senantiasa mengikuti Protokol Covid-19 yang sudah ditetapkan pemerintajh dalam menjalankan aktifitas sehari hari. (Humas Res Pdgpariaman)

Post a Comment

0 Comments