Kapolsek Kota Pariaman Sosialisasikan Vaksin Covid-19 Kepada Anak di SD 14 Desa Pauh Timur

Kapolsek Kota Pariaman Sosialisasikan Vaksin Covid-19 Kepada Anak di SD 14 Desa Pauh Timur 

Pariaman Kota, Pionir--Kapolsek Kota Pariaman, AKP Edi Karan Prianto. SH, MH menggelar sosialisasi ke sejumlah sekolah dasar terkait vaksinasi Covid 19 bagi anak usia 6 – 11 tahun, salah satunya di SD 14 Desa Pauh Timur pada Senin, 21 februari 2022.

AKP Edi Karan Prianto. SH, MH mengatakan, “Kita bersama guru memberikan pemahaman kepada para murid dan orang tua murid bahwa vaksin Covid-19 untuk mencegah penyebaran Covid-19 di kalangan pelajar yang berusia 6 hingga 11 tahun,” kata dia.

Ia juga menyebutkan, tujuan dilaksanakannya sosialisasi ini untuk mengajak dan memberikan semangat kepada pelajar agar tidak takut untuk divaksin. Dan juga memberikan pemahaman pentingnya dilakukan suntikan vaksin guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Kita berharap, setelah sosialisasi ini para pelajar SD khususnya yang ada di wilayah Polsek Kota Pariaman tidak takut lagi untuk divaksin Covid-19,” terang Kapolsek.

Kemudian, dengan adanya sosialisasi ini para orang tua dapat mengizinkan anaknya untuk segera divaksin Covid-19. 

Dalam sosialisasi ini, juga tampak hadir dokter dari Rumah Sakit Sadikin, orang tua atau Wali murid SD14 Desa Pauh Timur dan Bhabinkamtibmas Aipda Novri Andri, acara sosialisasi berjalan dalam situasi aman terkendali. (Wik)

Post a Comment

0 Comments