Percepatan Vaksinasi, Kapolres Pariaman Kunjungan Kerja ke Polsek Kota Pariaman

Percepatan Vaksinasi, Kapolres Pariaman Kunjungan Kerja ke Polsek Kota Pariaman

Pariaman Kota, Pionir-- Dalam rangka menyukseskan program pemerintah pusat tentang percepatan vaksinasi, Kapolres Pariaman AKBP Abdul Aziz, SIK, mengunjung Polsek Kota Pariaman, Jum'at (4/2/2022).

Kedatangan Kapolres sekitar pukul 15.45 WIB di Mapolsek Kota Pariaman tersebut disambut langsung oleh Kapolsek AKP Edi Karan Prianto, SH, MH, bersama Forkopimca empat Kecamatan di Wilayah Hukum Polsek Kota Pariaman.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Danramil 01 Pariaman Mayor Inf. Irwan Taufik, Camat se Kota Pariaman, seluruh Bhayangkari dan personel Polsek Kota Pariaman, Warakawuri, anak yatim serta tamu undangan Polsek Kota Pariaman.

Setelah dibuka dengan doa, kegiatan tersebut diawali dengan sambutan Kapolsek yang melaporkan situasi di wilayah hukum Polsek Kota Pariaman. 

Sambutan selamat datang pada Kapolres Pariaman juga disampaikan tokoh masyarakat perwakilan oleh Kepala Desa Kaluat Ali Amran, dan disusul sambutan dari salah satu Forkopimca diwakili oleh Camat Pariaman Timur M. Arif Gunawan, S.Stp, M.Si.

Sementara Kapolres Pariaman AKBP Abdul Aziz dalam arahannya mengapresiasi kehadiran Forkopimca dan tokoh masyarakat dalam menyukseskan program vaksinasi yang saat ini terus digiatkan pemerintah untuk mewujudkan herd immunity masyarakat. 

Untuk itu Kapolres meminta Kapolsek Kota Pariaman agar tetap memelihara hubungan kerjasama antara Forkopimca dan tokoh masyarakat.

Menurutnya, dalam rangka menyukseskan program Pemerintah Pusat tentang percepatan Vaksinasi, maka seluruh komponen masyarakat harus bahu membahu dan bersatu melawan COVID-19.

"Semua kita harus mendukung program tersebut dengan cara mulai dari Bhabinkamtibmas sampai ke tingkat atas terus melakukan edukasi terhadap pentingnya vaksinasi bagi masyarakat," tuturnya.

Mengakhiri kunjungan kerjanya, Kapolres AKBP Abdul Aziz berkesempatan menyerahkan tali asih kepada Warakawuri dan anak yatim.

Kunjungan kerja Kapolres berakhir sekitar pukul 17.10 WIB, dan berlangsung dalam situasi aman dan terkendali. (UK1)

Post a Comment

0 Comments