Polres Dharmasraya Terus Gencarkan Giat Vaksinasi

Polres Dharmasraya Terus Gencarkan Giat Vaksinasi

Dharmasraya, Pionir—Guna memastikan pelaksanaan vaksinasi untuk anak usia 6 – 11 tahun berjalan baik, Kapolres Dharmasraya, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKBP Nurhadiansyah, S.IK sengaja datang mengunjungi UPT Sekolah Dasar Negeri 02 Pulau Punjung, di  Kampung Surau, Gunung Selasih, Kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya, pada Kamis 17 Februari 2022.

Juga tampak hadir di sekolah dengan Akreditasi B dan bersertifikat ISO 9001:2000 yang dipimpin Kepala Sekolah Junaidi itu Kabag Ops Polres Dharmasraya Kompol Nasrul Efendi, Kasat Intelkam AKP Hariman Fujianto, S.H, Kasat Binmas AKP Armadison, S.H, Kapolsek Pulau Punjung AKP Zamrinaldi, S.H, Kasat Lantas Iptu Sayyid Malik Ibrahim, S.Tr.K, S.I.K,  Kepala Dinas Pendidikan Marius S.Pd, M.Pd, Sekretaris Camat Pulau Punjung Yon Hendri,  Wali Nagari Gunung Selasih Edi Sahroni Monti, Kepala Puskesmas Sialang dr. Vical,  Kepala SDN 02 Pulau Punjung, para wali murid dan siswa-siswi sekolah tersebut.

Kesempatan itu pun dimanfaatkan oleh Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah untuk membuhul silaturahim dengan masyarakat dan para siswa, dengan melakukan pemberian doorprize kepada anak-anak yang telah divaksin serta bisa menjawab pertanyaan yang diajukan Kapolres.

Sebelumnya AKBP Nurhadiansyah terlihat serius mendengarkan arahan dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo terkait vaksin yang digelar melalui zoom meeting.

AKBP Nurhadiansyah mengatakan, Polres Dharmasraya bersama pemerintah daerah setempat dan dukungan dari 105 orang vaksinator yang berasal dari 17 fasilitas pelayanan kesehatan (fasyankes) yang terdiri dari dua Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), 14 puskesmas, dan satu klinik Polres terus menggencarkan giat vaksinasi di daerah tesebut. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments