Sukseskan Program Vaksinasi, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Lakukan Pengamanan

Sukseskan Program Vaksinasi, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Lakukan Pengamanan

Pariaman Kota, Pionir--  Polsek Kota Pariaman, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) melalui peranan Bhayangkara Pembina Masyarakat (Bhabinkamtibmas) terus melakukan pengawalan dan pendampingan pelaksanaan vaksinasi untuk anak usia 6 sampai 11 tahun di wilayah hukumnya.

Diketahui pada hari Kamis 17 Februari 2022 kemaren Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Aipda Novri Andri melakukan pendampingan pada pelaksanaan vaksinasi untuk pelajar di SD IT Mutiara Ujung Batung di Kota Tabuik tersebut.

Kegiatan pendampingan vaksinasi Covid-19 untuk anak tersebut dilakukan dalam rangka mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, dan memastikan kegiatan vaksinasi itu berjalan aman dan kondusif sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap para tenaga medis maupun para peserta vaksin Covid-19.

Selain melakukan pengamanan pada kesempatan itu Aipda Novri Andri juga melaksanakan upaya pencegahan penyebaran Covid-19, seperti memberikan imbauan terkait protokol kesehatan, katanya

Kata Aipda Novri Andri kegiatan vaksinasi ini merupakan program pemerintah untuk meningkatkan herd Immunity pada anak dalam rangka menekan laju Penyebaran Covid-19. "Pengamanan dan pendampingan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk anak  ini merupakan kegiatan yang akan terus kami laksanakan dengan tujuan agar pelaksanaan vaksinasi  dapat berjalan aman dan tertib,” ujarnya.

Kegiatan vaksinasi hari ini terselenggara dengan tertib, hal ini tentu berkat bantuan dari para guru dan wali murid yang mendampingi anaknya sehingga anak tidak takut untuk di vaksin” tuturnya (Wik/Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments