Wajah AKP Rosminarti Berbinar Melihat Animo Wali Murid

Wajah AKP Rosminarti Berbinar Melihat Animo Wali Murid

Lingkuang Aua, Pionir—Wajah Kapolsek Pasaman, Polres Pasaman Barat (Pasbar), Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP Rosminarti, SH terlihat berbinar sebagai ekspresi rasa bahagia melihat animo para wali murid Sekolah Dasar (SD) Negeri 09 Pasaman, yang berlokasi di Jalan Ki Hajar Dewantara No. 91 Pasaman Baru, Lingkuang Aua, Kecamatan Pasaman, untuk menghadiri kegiatan sosialisasi vaksinasi bagi  anak usia 6 sampai 11 tahun.

Para peserta sosialisasi cukup membludak di sekolah berlantai dua dengan Akreditasi A yang dipimpin kepala sekolah Maryeliwati tersebut.

Dari catatan yang diperoleh Pionir, para wali murid SD Negeri 09 Pasaman yang memiliki jumlah guru sebanyak 30 orang itu memiliki jumlah siswa laki-laki sebanyak 348 orang dan siswa perempuan 301 orang hampir separoh lebih menghadiri kegiatan sosialisasi vaksinasi bagi anak usia sekolah dasar iti.

Melihat fakta tersebut kata Kapolsek Pasaman AKP Rosminarti, pelaksanaan sosialisasi akhirnya dibagi atas 2 shif, shif 1 dilaksanakan jam 09.00 sampai 11.00 WIB dan shif 2 jam 11.00 sampai jam 12.00 WIB.

Dikatakan, kegiatan sosialisasi itu dihadiri tim Puskesmas Simpang Empat, Kanit Binmas Polsek Pasaman, Bhabinsa, Kepsek SD 09 Pasaman Baru, wali murid dan majelis guru.

“Adapun hasil dari giat sosialisasi ini, para wali murid bersedia anaknya untuk divaksin. Kegiatan vaksinasi di SDN 09 Pasaman ini akan dilaksanakan pada hari  ini, Senen 07 Februari 2022, yang dimulai jam 09.00 WIB oleh team vaksinator Puskesmas Simpang Empat,” kata Rosminarti yang dihubungi melalui telpon selulernya, Senin malam. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments