Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Dampingi Kanit Intel Monitoring Giat Vaksinasi Anak di SDN 23 V Koto Timur

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Dampingi Kanit Intel Monitoring Giat Vaksinasi Anak di SDN 23 V Koto Timur

Pariaman Kota, Pionir--Bhabinkamtibmas Nagari  Kudu Ganting Barat, Bripka Razul Yasir mendampingi Kanit Intel Polsek Kampung Dalam Aipda Nofran monitoring kegiatan Vaksinasi di SD 23 V Koto Timur, Korong  Bukik Kudo Kudo, Selasa, 8 Maret 2022.

Vaksinasi tersebut di berikan kepada anak sekolah SD umur 6-11 tahun dengan tujuan untuk memberikan herd immunity bagi siswa tersebut agar proses belajar mengajar tatap muka dapat berjalan seperti biasa, mengingat virus covid -19 belum berakhir dan semakin bervariasi.

Kanit Intel Polsek Kampung Dalam Aipda Nofran menjelaskan bahwa Polri melalui petugas Polsek turun langsung ke lapangan mendampingi Tim Nakes dari Puskesmas Limau Purut sekaligus Sosialisasi vaksin anak pada Kepsek serta orang tua /wali murid di SD 23 V Koto Timur, Jorong Bukik Kudo Kudo Nagari Kudu Ganting.

Pengamanan dan monitoring giat Vaksinasi anak sekolah SD ini, adalah sebagai bentuk komitmen kami dalam mendukung program Pemerintah dalam rangka percepatan penanganan Covid-19, termasuk kegiatan vaksinasi anak usia 6–11 tahun, ungkap Aipda Nofran.

Dukungan dari para orang tua murid yg hadir mendampingi anak-anaknya untuk di suntik vaksin juga sangat di rasakan oleh siswa sehingga para siswa secara umum tidak takut untuk vaksin.

Bhabinkamtibmas Bripka Razul Yasir yang ikut mendampingi Kanit Intel Polsek Kampung Dalam menambahkan bahwa,

selama kegiatan vaksinasi Covid-19 berlangsung, kami terus mengingatkan para peserta vaksinasi beserta orang tua murid dan segenap pengajar di SDN 23 agar tetap mematuhi protokoler kesehatan. (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments