Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Himbauan Prokes

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Himbauan Prokes

Pariaman Kota, Pionir--Untuk selalu menjaga Kamtibmas tetap kondusif Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman tak bosan-bosannya menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas di tengah masyarakat secara door to door system (DDS).

Seperti kali ini, di Desa Pauh Barat Kecamatan Pariaman Tengah, Bhabinkamtibmas Aipda Alfirman kembali melaksanakan kegiatan tiada hari tanpa silaturahmi (THTS)

dengan masyarakat guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dalam rangka mengantisipasi kriminalitas, Sabtu (19/3/2022).

Beberapa himbauan kamtibmas yang disampaikan Bhabin sebagai bentuk antisipasi tindakan kriminalitas seperti jambret, pencurian kendaraan bermotor (curanmor) dan sebagainya. 

"Apabila ada kegiatan yang mencurigakan harap segera lapor ke Polsek setempat atau bisa melalui Bhabinkamtibmas," kata Aipda Alfirman saat berada di kedai Supratman.

Aipda Alfirman juga tak lupa menyampaikan himbauan agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) terutama selalu memakai masker dalam menjalankan setiap aktufitas.

Selain itu Alfirman juga mengajak warga untuk vaksin sebagai salah satu upaya dalam mencegah penyebaran dan penularan virus COVID-19.

"Bagi warga yang belum vaksin 2 maupun vaksin 3 booster, silahkan mendatangi puskesmas atau tempat vaksin yang telah disediakan guna memutus mata rantai penyebaran Virus COVID-19," tuturnya.

Selama DDS dan THTS itu berlangsung, terjalin silaturahmi dengan baik. Begitu juga situasi berjalan kondusif, aman dan terkendali. (UK1)

Post a Comment

0 Comments