Kapolres Pariaman Pimpin Pemeriksaan Tahanan

Kapolres Pariaman Pimpin Pemeriksaan Tahanan

Pariaman Kota, Pionir-- Kapolres Pariaman Abd. Azis. S.I.K  beserta pejabat utama dan Kasat Tahti Iptu Lukman, SH melakukan pengecekan terhadap semua tahanan, aksi pencurian, serta memberikan arahan kepada tahanan dan anggota piket jaga tahanan, di sel tahanan Polres Pariaman pada Selasa (15/3/22).

Selain melakukan pengecekan tersebut, rombongan Kapolres juga melakukan pendataan jumlah tahanan serta kebersihan ruang tahanan.

Dalam arahannya Kapolres Abd. Azis. S.I.K menyampaikan, kepada petugas jaga agar selalu tetap waspada, selalu cek kondisi dan ruang tahanan jangan sampai ada barang berbahaya yang dibawa masuk ke ruang tahanan.

Kegiatan pemeriksaan ini, sudah sesuai dengan aturan yang ada, baik itu makanan maupun pakaian tahanan jadi didalam ruangan tidak ada barang-barang berbahaya yang membuat tahanan untuk melarikan diri atau melakukan hal-hal lain, jelas Kapolres.

"Untuk personil Tahti yang melaksanakan tugas jaga harus tetap siaga dan waspada dalam menjalankan tugas, selalu mengecek tahanan pada jam-jam yang dianggap rawan,” pesan Kapolres mengakhiri.(ha)

Post a Comment

0 Comments