Kapolsek Kampung Dalam Sosialisi Penerimaan Bintara Polri T.A. 2022 di SMA Negeri 1 V Koto Timur

Kapolsek Kampung Dalam Sosialisi Penerimaan Bintara Polri T.A. 2022 di SMA Negeri 1 V Koto Timur 

Pariaman Kota, Pionir--Kapolsek Kampung Dalam Iptu Jafri yang di dampingi Ps Kanit Binmas Aiptu Syartinofadli menggelar sosialisasi dan kampanye proaktif tentang Penerimaan Polri Tahun Anggaran (TA) 2022 di sekolah-sekolah yang ada di wilayah hukumnya, guna menjaring animo para pelajar di wilayah itu.

Kali ini, sosialisasi penerimaan anggota Polri TA 2022 itu dilaksanakan di SMA Neg 1 V Koto Timur, Kabupaten Padang Pariaman, Sabtu, 12 Maret 2022,, bertempat di Ruang SMAN 1 V Koto Timur.

 Hadirinya sosok Kapolsek Kampung Dalam Iptu Jafri sebagai narasumber kegiatan Sosialisi Penerimaan Bintara Polri T.A. 2022 di SMAN 1 V Koto Timur membuat Siswa Siswi menjadi antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Iptu Jafri mengatakan bahwa penerimaan anggota Polri tahun anggaran 2022 tidak berapa lama lagi segera dibuka. Untuk itu, perlu disosialisasikan dan dikampanyekan proses rekrutmen, dan persyaratan seleksi penerimaan anggota Polri.

"Rekrutmen Proaktif Calon Anggota Polri adalah proses mencari, memilih dan melatih calon terbaik yang memenuhi persyaratan untuk menjadi anggota Polri, baik Perwira maupun Bintara,” terangnya.

Untuk itu, bagi siswa-siswi yang berminat dan ingin mengabdi pada bangsa dan negara, dengan menjadi anggota Polri, maka persiapkan diri untuk serangkaian tes yang harus dijalani, dan kelengkapan administrasi.

Pada kesempatan itu, Kapolsek tak lupa mengingatkan siswa siswi di SMAN 1 V Koto Timur untuk  tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran dan penularan virus COVID-19. ( Wik)

Post a Comment

0 Comments