Kapolsek Ranah Batahan Sambut Kedatangan Murid TK Al Hidayah

Kapolsek Ranah Batahan Sambut Kedatangan Murid TK Al Hidayah

Ranah Batahan, Pioni--Dalam rangka memperkenalkan kepada anak anak usia dini sebagai wujud Polri sebagai sahabat anak-anak serta menghapus statmen anak anak usia dini takut dengan Polisi, para guru TK Al Hidayah Jorong Karangrejo, Nagari Desa Baru, Kecamatan Ranah Batahan, Pasaman Barat membawa murid-murid TK tersebut berkunjung ke Polsek Ranah Batahan, Polres Pasaman Barat (Pasbar), Polda Sumatera Barat (Sumbar), pada Rabu pagi 16 Maret 2022.

Kedatangan guru bersama 36 orang murid TK Al Hidayah itu disambut oleh Kapolsek Ranah Batahan Iptu Dwi Rahmat Hadianto, SH bersama personel lainnya.

Pada kesempatan ini Widiastuti selaku kepala TK Al Hidayah mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolsek Ranah Batahan bersama personelnya, yang sudah sudi dan mau menerima kunjungan mereka ke kantor Polsek tersebut. Sehingga para murid TK itu bisa menambah wawasan tentang Kepolisian.

“Semoga ke depannya Polsek Ranah Batahan tetap membuka peluang untuk didatangi. Kami juga berharap bapak-bapak Polisi juga mau mendatangi Tk yang ada di wilayah hukumnya,” katanya.

Sementara itu Kapolsek Ranah Batahan Iptu Dwi Rahmat Hadianto mengatakan, pihaknya juga punya program datang ke sekolah TK, yang bertujuan memperkenalkan serta mendekatkan Polri kepada anak anak TK, agar mereka tahu dan mengerti tugas tugas Polri dan ke depannya tidak takut lagi kepada Polisi 

Dalam kesempatan Iptu Dwi Rahmat Hadianto juga menyampaikan kepada anak-anak TK Al Hidayah bahwa tugas-tugas Kepolisian itu bukan hanya menangkap pencuri maupun penjahat, tapi juga memberikan pelayanan serta mengayomi dengan cara patroli dan sambang ke desa melalui Babinkamtibmas. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

0 Comments