Polsek Pasaman Serahkan Bantuan di Nagari Aua Kuning

iklan adsense

Polsek Pasaman Serahkan Bantuan di Nagari Aua Kuning

Pasaman Barat, Pionir—Inur pengunsi asal Jorong Tujuh Talao Padang Tujuh, Pasaman Barat dan Asni pengungsi asal Desa Kajai, Kecamatan Talamau, Pasaman Barat terlihat gembira ketika personel dari Polsek Pasaman, Polres Pasaman Barat (Pasbar), Polda Sumatera Barat (Sumbar) mendatangi mereka pada Sabtu siang 12 Maret 2022 di wilayah Nagari Aua Kuning.

Seperti diketahui, Desa Kajai merupakan daerah terparah terdampak gempa beruntun M 5,2 dan 6,2 yang melanda Pasaman Barat, Jumat (25/2/2022).

Di nagari itu dilaporkan puluhan rumah rusak berat dan belasan warga mengalami luka-luka. Namun tidak ada korban meninggal. Asni yang sekarang hidup dipengungsian wilayah Nagari Aua Kuning, merupakan salah seorang korban yang sempat tertimpa reruntuhan bangunan rumahnya.

Kata Kapolsek Pasaman AKP Rosminarti, bantuan dari Polres Pasaman Barat itu diserahkan oleh Bhabinkamtibmas Aua Kuning Aipda Riky H itu berupa, beras 1 karung, mie instan 1 kotak, telor 1 papan, sarden 1 kaleng, minyak goreng 1 liter, pasta gigi 1 kotak, sabun mandi 2 buah, bawang campur 1 plastik dan ikan asin 1 plastik. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments