Antisipasi kejahatan Jalanan Kapolsek Kota Pariaman Intensifkan Patroli Malam

Antisipasi kejahatan Jalanan Kapolsek Kota Pariaman Intensifkan Patroli Malam

Pariaman Kota, Pionir--Jumat 15 April 2022 Personil Polsek Kota Pariaman terus mengintensifkan patroli malam selama bulan Ramdhan 1443 H di wilayah hukumnya.

Sejumlah lokasi yang dinilai menjadi titik rawan tindak kriminalitas masih menjadi sasaran patroli dalam rangka cegah C3 (Curat, Curas dan Curanmor). Seperti Pasar Rakyat Kota Pariaman, Bank BRI, dan Bank BNI Kota Pariaman tak lepas dari perhatian personil piket Yanmas dan BP Polsek Kota Pariaman yang bertugas pada malam itu.

Para personel tampak bersiaga di depan kantor Bank BRI dan BNI di Kota Pariaman itu, dan sebahagian lagi tampak sedang berdialog dengan petugas Satpam Bank tersebut. "Kita hanya melaksanakan siaga untuk mengantisipasi terjadinya Curas, Curat dan Curanmor, serta tindakan kriminalitas lainnya, ujar Aipda Azmanto saat di sambangi Pionir.

Ia menyampaikan, patroli yang dilakukan pada malam itu  merupakan patroli Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan  KRYD guna mencegah kejahatan jalanan dan premanisme untuk mengantisipasi Curat, Curas, dan Curanmor di wilayah hukumnya.

Selain di depan kantor Bank BNI dan BRI kita juga berpatroli di kawasan Pasar, pertokoan dan objek wisata pantai gandoriah dan kembali ke Mapolsek Kota Pariaman, ujarnya. (Awik)


Post a Comment

0 Comments