Bhabinkamtibmas Nagari III Koto Amal Selatan dan Siswa MAN 3 Padang Pariaman Berbagi Takjil Jelang Berbuka

Bhabinkamtibmas Nagari III Koto Amal Selatan dan Siswa MAN 3 Padang Pariaman Berbagi Takjil Jelang Berbuka

Pariaman Kota, Pionir--Menjelang berbuka puasa, Bhabinkamtibmas Nagari III Koto Aur Malintang (Amal) Selatan bersama siswa MAN 3 Padang Pariaman berbagi Takjil pada pengguna jalan di Simpang Tigo Aur Malintang, Kamis (21/4/2022).

Kegiatan kolaborasi antara polisi dan masyarakat khususnya pelajar  itu sangat direspon positif oleh warga dan pengguna jalan yang melintas. 

Mereka terlihat penuh kekaguman dan senang dengan kegiatan berbagi Takjil jelang berbuka puasa tersebut. Terutama bagi mereka yang sedang dalam perjalanan jauh, takjil tersebut tentu saja akan sangat membantu mereka ketika waktu berbuka puasa tiba.

Dalam berbagi Takjil itu Bhabinkamtibmas sekaligus menghimbau agar masyarakat selalu bekerja sama dalam menjaga Kamtibmas.

"Selain terus memupuk jiwa sosial, kegiatan ini juga dalam rangka meningkatkan hubungan silatuhrahmi antara polisi dan masyarakat dengan harapan keamanan dan ketertiban di wilayah  Nagari III Koto Amal Selatan ini tetap terjaga,” kata Bhabinkamtibmas Nagari III Koto Amal Selatan M Joko Tranugroho di sela-sela kegiatan tersebut.

Tak lupa di kesempatan itu, bhabinkamtibmas juga melakukan himbauan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) yang telah ditentukan oleh pemerintah.

"Prokes merupakan salah satu upaya dari pemerintah untuk mencegah penyebaran dan penularan virus COVID-19 di tengah masyarakat. Di tengah Pandemi yang hingga kini belum berakhir, maka dengan mematuhi prokes itu agar kita terhindar dari penularan virus COVID-19," ujarnya.

Terpisah, Kapolsek IV Koto Amal Ipda Idham Fadli, SH menyampaikan terimakasih kepada anggotanya yang telah bersama-sama terlibat dalam kegiatan berbagi kebahagiaan jelang berbuka puasa tersebut.

"Saya berharap agar kebersamaan dan kepeduliaan sosial antar sesama ini terus terbina dan ditingkatkan sehingga kelak menjadi budaya positif bagi kita semua," tukasnya sembari menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mengedepankan prokes saat melakukan aktifitas di luar rumah. (UK1)

Post a Comment

0 Comments