Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Dampingi Petugas Puskesmas Giat Posyandu Balita

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Dampingi Petugas Puskesmas Giat Posyandu Balita

Pariaman Kota, Pionir--Untuk meningkatkan kesehatan dan daya tahan tubuh bagi balita di setiap Desa diadakan Posyandu, dimana para balita ditimbang dan diberikan makanan tambahan dan informasi kesehatan lainnya.

Bhabinkamtibmas  Polsek Kampung Dalam untuk Nagari Sikucua Barat, Briptu Dahnil Khodrianto, SH, Rabu, 13 April 2022, bertempat di Korong Toboh, Nagari Sikucua Barat melaksanakan kegiatan pendampingan petugas Puskesmas Sikucua dalam rangka Posyandu Balita.

Dalam kegiatan tersebut Briptu Dahnil Khodrianto, SH  ikut serta berpartisipasi dan membantu petugas posyandu melaksanakan beberapa kegiatan, membantu menimbang balita, memberikan vitamin dan menghibur balita saat dilakukan pemeriksaan kesehatan.

Pada saat itu Briptu Dahnil Khodrianto juga mensosialisasikan tentang protokol kesehatan dan menyampaiakan pesan-pesan kamtibmas.

“Waspadalah dalam mengasuh anak dan balita, awasi aktifitasnya dan berhati-hati terhadap adanya kejahatan dengan sasaran anak-anak, rawatlah anak dengan penuh kasih sayang, jauhi kekerasan terhadap anak karena dapat mengganggu psikis dan menghambat tumbuh kembangnya anak”, pesan Briptu Dahnil Khodrianto, SH. (Wik)

Post a Comment

0 Comments