Polsek Sungai Geringging Berikan Pengamanan Atur Lalin di Pasar Pabukoan

Polsek Sungai Geringging Berikan Pengamanan Atur Lalin di Pasar Pabukoan

Pariaman Kota, Pionir---Untuk terciptanya situasi Kamtibmas dan kelancaran arus lalu lintas menjelang berbuka puasa, Polsek Sungai Geringging melalui Piket SPK Shief A Polsek Seger, Aipda Wawan Yurianto dan Bripka Andre Pramunatus, SH melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas diseputaran Pasar Pabukoan Sei. Geringging, Rabu, 13 April 2022.

Kapolsek Sungai Geringging, Iptu Bambang Adrian, SH mengatakan pergelaran personil saat mau buka puasa untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas dan laka lantas.

“Ini kita lakukan supaya arus lalu lintas lancar saat warga masyarakat berbelanja membeli menu buka puasa”, ujarnya.

Aipda Wawan Yurianto dan Bripka Andre Pramunatus, SH langsung turun ke lapangan untuk membantu mengatur arus lalu lintas. Dan juga menghimbau kepada pengendara kendaraan untuk selalu patuh terhadap aturan berlalu lintas.

“Saya menghimbau kepada warga masyarakat yang menggunakan kendaraan untuk selalu patuh aturan berlalu lintas, jangan lupa utamakan keselamatan”, imbau Aipda Wawan Yurianto.

Sementara itu Bripka Andre Pramunatus, SH tidak bosan bosannya selalu mengingat para pengunjung dan pedagang pasar pabukoan agar tetap mematuhi Protokoler Kesehatan agar terhindar dari penyebaran virus Corona. (Wik)

Post a Comment

0 Comments