Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Pantau Ketersedian Migor Selama Ramadhan

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Pantau Ketersedian Migor Selama Ramadhan

Pariaman Kota, Pionir--Kapolsek Kampung Dalam, melalui Bhabinkamtibmas Campago V Koto Kampung Dalam  Bripka Feri Fernando melakukan kegiatan monitoring ketersediaan minyak goreng (migor) di Wilayah Hukumnya, Rabu (6/4/22). 

Kegiatan ini diadakan dalam menyikapi kondisi kelangkaan minyak goreng dan harga di pasaran yang terus naik. "Kami melakukan pengecekan ketersediaan minyak goreng di pasar tradisional yang ada di Korong kampung Dalam", ungkap Bripka Feri Fernando.

Ditambahkannya, monitoring dan pemantauan dilakukan untuk memastikan bahwa ketersediaan minyak goreng aman selama bulan Ramadhan 1443 Hijriah ini.

"Pengecekan akan terus dilakukan secara rutin, guna menjamin ketersediaan bahan pokok di pasaran aman, mengingat di bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri akan terjadi peningkatan kebutuhan bahan pokok di masyarakat. Untuk itu, kita akan pantau terus, sebagai langkah antisipasi adanya penimbunan oleh spekulan nakal yang mencoba meraup ke untungan besar, tanpa memikirkan masyarakat banyak," ujarnya

Pada kesempatan itu Bripka Feri Fernando, juga menyampaikan pesan-pesan untuk terus menjaga silahturahmi yang baik antara sesama warga, maupun dengan Polri, dalam upaya peningkatan kewaspadaan akan tindak kejahatan yang bisa mengangu stabilitas keamanan di tengah masyarakat. 

Dan kepada masyarakat yang beraktifitas di keramaian agar menerapkan protokol kesehatan yang ketat, untuk memutus penyebaran virus Covid-19, tuturnya. (ha)

Post a Comment

0 Comments