Melalui Giat DDS, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Sampaikan Pesan Kamtibmas

Melalui Giat DDS, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Sampaikan Pesan Kamtibmas

Pariaman Kota, Pionir--Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman, Aipda Apriyanto melaksanakan kegiatan sambang warga dengan cara door to door system (DDS) dengan Kasi Trantib, Hery Febrian, Selasa, 05 April 2022, bertempat di Kantor Camat.

Kegiatan tersebut dilakukan Aipda Apriyanto agar semakin terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan Perangkat desa di daerah binaannya, selain itu juga guna menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas di desa, sehingga bila terdapat atau terjadinya tindak kejahatan atau gangguan kamtibmas, warga tidak sungkan melaporkan kepada bhabinkamtibmas agar dapat segera ditindak lanjuti.

Dalam kegiatan itu, Aipda Apriyanto menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas sekaligus mengajak perangkat desa untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan masing-masing guna mencegah segala macam bentuk gangguan Kamtibmas, dan juga selalu menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid-19.

Ia juga menghimbau Jadi Trantib agar waspada terhadap 3C (Curat,Curas dan Curanmor) yang akhir akhir ini kembali marak terjadi, terutama di bulan suci Ramadhan dan menjelang Lebaran.

Sementara itu Kapolsek Kota Pariaman, AKP Edikaran Prianto. SH.MH mengatakan Bhabinkamtibmas senantiasa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga, agar kiranya tetap menjaga kerukunan hidup antar sesama dan juga mengingatkan kepada warga desa binaanya agar tetap menaati Protokol Kesehatan dengan rajin mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak., ujarnya. (Wik)

Post a Comment

0 Comments