Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Cek Stok Minyak Goreng

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Cek Stok Minyak Goreng

Pariaman Kota, Pionir--Bhabinkamtibmas Nagari Malai III Koto, Polsek Sungai Geringging, Brigadir Irdiwan melaksanakan kegiatan sambang dengan System Door to Door System (DDS) dengan Pedagang di Pasar Sungai Geringging dan mengawasi ketersedian Stok Minyak Goreng di pasar tersebut, Selasa  05April 2022.

Pada kesempatan itu, Brigadir Irdiwan mengatakan, kegiatan ini dilakukan karena terkait langkanya minyak goreng dipasaran khususnya di wilayah Kecamatan Sungai Geringging.

"Untuk saat ini ketersediaan minyak goreng kemasan saset sudah ada begitu juga minyak goreng curah,” kata Brigadir Irdiwan

Ia menambahkan, bahwa dari pantauan di lapangan ketersediaan Minyak Goreng di Pasar Sungai Geringgin sampai dengan 2 dua minggu kedepan masih aman.

Dari hasil sambang kepada penjual dan pemilik lapak di pasar Sungai Geringging, para pedagang tersebut berharap kepada pemerintah dan aparat kepolisian untuk terus mengawal ketersediaan minyak goreng dipasar sehingga kebutuhan tersebut tidak menjadi langka, ungkapnya.(wik)

Post a Comment

0 Comments