Birorena Polda Sumbar Serahkan Piagam Penghargaan Pelayanan Publik Sangat Baik Yang Diterima Polres Bukittinggi

Birorena Polda Sumbar Serahkan Piagam Penghargaan Pelayanan Publik Sangat Baik Yang Diterima Polres Bukittinggi

Bukittinggi, Pionir--Polres Bukittinggi telah menerima penghargaan dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi ( Kemenpan-RB) kategori pelayanan publik Sangat Baik tahun 2021, hasil evaluasi pelayanan publik tahun 2021 untuk lingkup polres, polresta, polrestabes, dan polres metro tersebut telah disampaikan oleh Kemenpan - RB pada (10/03/2020) yang lalu 

Senin, 25/04/2022 Tim Birorena Polda Sumbar berkunjung ke Polres Bukittinggi, kunjungan tersebut adalah dalam rangka pelaksanaan pembangunan zona integritas menuju WBBM tahun 2022.

Dalam kunjungan tersebut Kepala Biro Perencanaan Polda Sumbar Kombes Pol Drs. Dharu Siswanto sekaligus menyerahkan Piagam Penghargaan Pelayanan Publik Sangat Baik dari Kemenpan- RB  kepada Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, SH.SIK.MH bertempat di Aula Mapolres Bukittinggi

Dalam sambutannya, Kombes Pol Dharu menyampaikan ucapan selamat kepada Polres Bukittinggi atas capaian yang di raih, suatu kebanggaan bagi jajaran Bukittinggi, karena dari dua belas Polres yang di usulkan hanya lima Polres yang menerima pengharagaan tentunya Polres Bukittinggi salah satunya.

”Selamat atas capaian yang telah di raih jajaran Polres Bukittinggi jadikan hal tersebut sebagai motivasi untuk menjadi lebih baik lagi dalam melayani masyarakat”

Capaian ini tentunya tidak begitu saja di terima, di perlukan adanya pengorbanan dan kerjasama yang baik antar personil sehingga bisa meraih penghargaan ini.

Pimpinan Polres tidak bisa melaksanakan segalanya sendiri makanya di perlukan dukungan dari rekan-rekan anggota sekalian. Walau siapapun yang akan menjadi pimpinan nantinya rekan-rekan harus tetap melanjutkan semua program yang ada karena semuanya sudah tersistem,”imbuhnya

Turut juga hadir dalam pemberian penghargaan itu Kabag RBP Polda Sumbar AKBP Dian Nugraha HBWPS, S.I.K.M.H., Kasubbag Sisinfolap Kompol Y. Eko Sulistyo, S.H.M.H beserta tim, PJU Polres Bukittinggi Serta Ketua dan operator Program.(HumasResBkt)

Post a Comment

0 Comments