Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman, Polsek Sungai Geringging Lakukan Patroli

iklan adsense

Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman, Polsek Sungai Geringging Lakukan Patroli

Pariaman Kota, Pionir--Untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, Polsek Sungai Geringging melaksanakan patroli di Wilayah hukumnya terutama ditempat -tempat rawan gangguan kamtibmas, Kamis,14 April 2022.

Kamis siang itu personil Polsek Sungai Geringging Aiptu M.YaidilL Anwar PS.Kanit Propam, Aipda Jini Welmi. Ps. Kanit binmas, Aipda Andri Arika. PS.Kanit Samapta, dan Brigadi Iirdiwan Bhabinkamtimas menyisir pemukiman punduduk dan pada daerah-daerah yang di anggap rawan kamtibmas, dengan sasaran premanisme, pencurian dengan kekerasan, senjata tajam, narkoba, minuman keras dan kejahatan lainnya.

Dalam kegiatan tersebut, Aiptu M.Yaidil Anwar mengatakan, kegiatan itu dilakukan bertujuan untuk memberikan rasa aman, dan nyaman sekaligus memberi perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat.

"Patroli dilaksanakan secara kontinyu guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah hukum Polsek Sungai Geringging sehingga terciptanya situasi stabil, aman dan kondusif," ujarnya

Dikatakanya, pada giat Patroli itu, petugas juga menghimbau warga agar mematuhi protokol kesehatan, supaya terhindar dari penyebaran virus Covid-19, katanya

Sementara itu Kapolsek Sungai Geringging, Iptu Bambang Adrian,SH mengatakan,  patroli yang dilakukan personilnya itu dalam rangka memberikan pengayoman kepada masyarakat demi terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan nyaman serta kondusif. Sehinga wilayah hukum Polsek Sungai Geringging terbebas dari segala bentuk gangguan kamtibmas, tukasnya (Wik)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments